Jalan  di Tambun Utara Amblas,  PKS Minta Pemda Segera Lakukan Perbaikan



PKSBEKASI,Tambun Utara - Jalan Raya Pisangan di Tambun Utara yang  amblas mendapat respon cepat dari Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi. Mereka membuat surat resmi kepada pemda untuk segera melakukan perbaikan.

"Kami sudah menyampaikan permintaan melalui surat kepada pemda agar jalan tersebut secepatnya diperbaiki," ujar Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Kabupaten Bekasi Syamsul Falah.

Menurut Syamsul Falah, kerusakan jalan tersebut sangat mengganggu aktivitas warga sehari-hari. Apalagi jalan yang amblas menghubungkan lima kecamatan yakni Tambun Utara, Babelan, Sukawangi, Tambelang dam Muara Gembong.

"Ini jalan vital. Karena itu pemda harus menjadikan perbaikan tersebut sebagai prioritas utama," kata Syamsul.

Fraksi PKS, tambah Syamsul Falah, juga meminta pemda berkoordinasi dengan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) untuk menangani ini agar terpadu, menyeluruh dan tidak terulang lagi di kemudian hari.

"Koordinasi ini sangat penting agar perbaikan tidak tambal sulam sehingga jalan tidak mengalami kerusakan kembali," pungkas Syamsul Falah yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Tambun Utara, Babelan, Sukawangi, Tambelang dan Tarumajaya. (Wyn)
PESAN

0 Response to "Jalan  di Tambun Utara Amblas,  PKS Minta Pemda Segera Lakukan Perbaikan"

Posting Komentar