Dilantik Jadi Anggota DPR RI , Mardani Ali Sera Temui Konstituenya




PKSBEKASI,Cikarang Utara - Baru dilantik pada 23/2/2017, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menemui Konstituennya di Cikarang, Bekasi pada Selasa (13/3).

Silaturahim yang mendadak, disambut konstituennya dengan penuh hangat yang berasal dari Kecamatan Muara Gembong serta Kecamatan Cikarang Utara di RM Soto Kudus Delima, Jl Ki Hajar Dewantara, Karangasih, Cikarang.

"Silaturahim siang ini mendadak, tadi pagi saya baru infokan Ipul (red Saeful Islam) untuk bertemu di sini, terima kasih atas kehadirannya,"ujar Mardani yang juga Ketua Tim Pemenangan Anis - Sandi.

Sambil menikmati hidangan soto, para konstituen saling berinteraksi dan menyampaikan masukan-masukan kepada wakil rakyatnya ini.

Selain membicarakan program DPR RI, Mardani juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perjuangan para pendukung pasangan Sa'ddudin Ahmad Dhani dalam pilkada Bekasi.

"Terima kasih atas dukungan dan perjuangan dalam Pilkada Bekasi, kita sudah berjuang, Allah melihat proses perjuangan kita, insyallah tetap bernilai ibadah, "tambahnya.


Mardani dilantik menjadi anggota DPR untuk Dapil Jawa Barat 7 (Purwakarta, Karawang, Kab. Bekasi) dalam Pergantian Antar Waktu (PAW), menggantikan Sa'duddin yang mengundurkan diri karena maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

*zae
PESAN

0 Response to "Dilantik Jadi Anggota DPR RI , Mardani Ali Sera Temui Konstituenya "

Posting Komentar