Dari PKS untuk Fadlin di Setu



PKSKABEKASI,Setu - Pesta Demokrasi di wilayah Bekasi usai sudah digelar. Walaupun calon yang diusung belum tampil sebagai pemenang, namun tidak menghentikan kiprah Partai Keadilan Sejahtera untuk selalu berkhidmat untuk rakyat.

Adalah Fadlin salah satu saksi PKS yang tinggal di Kecamatan Setu, tepatnya di Perum Mustika Grande. Mengalami kecelakaan, terserempet mobil yang mengakibatkan patah pada kakinya. Fadlin yang sudah tidak memiliki Ibu dan hanya tinggal bersama sang Ayah yang sudah tua, berikhtiar untuk pengobatannya dengan berobat ke RS. Sayang upayanya tersebut harus terhenti dikarenakan ketiadaan biaya. Dan akhirnya meneruskan ikhtiarnya ke pengobatan patah tulang dengan dibantu oleh beberapa relawan.

DPD PKS Kabupaten Bekasi, diwakili oleh Sumarsono selaku Panglima Koordinator Cabang Dakwah (Pangkorcada) Bekasi membesuk serta memberikan bantuan dana untuk Fadlin yang sedang dalam perawatan di pengobatan patah tulang tersebut pada Senin (6/3) .

"Semoga Fadlin lekas sembuh, dan atas nama PKS Kabupaten Bekasi, kami mengucapkan jazakumullahu khairan katsiran kepada DPC Setu yang sudah menunjukkan kepeduliannya kepada simpatisan Fadlin dan juga kader yang sudah membantu meringankan beban yang terkena musibah," ujar Sumarsono.

Lebih lanjut Sumarsono menegaskan kepedulian PKS merupakan bagian dari khidmat partai dakwah ini kepada rakyat. "Kepedulian seperti ini merupakan bagian khidmat PKS yang sudah kita lakukan dari awal partai berdiri dan semoga kita bisa istiqomah mengusung motto berkhidmat untuk masyarakat," pungkasnya. (Fenty)
PESAN

0 Response to "Dari PKS untuk Fadlin di Setu"

Posting Komentar