Surahman Hidayat : Pilkada Bekasi, SAH Unggul dari Segi Peluang

Ustadz Surahman Hidayat berorasi dalam Kampanye SAH


PKSBekasi, Tambun Selatan - " Kalau berbicara peluang, maka setiap pasangan punya peluang.  Tapi saya melihat pasangan SAH yang punya peluang yang paling besar " demikian pernyataan Surahman Hidayat, anggota Dewan Syariah DPP PKS ketika ditanya tentang peluang SAH untuk memenangkan pilkada Kabupaten Bekasi diacara Kampanye Akbar SAH, Ahad (05/02).

Menurut Surahman,  peluang ini dikarenakan ketokohan dan prestasi yang dimiliki oleh Pasangan Saduddin - Ahmad Dhani .

" SAH memiliki keunggulan dikarenakan tiga hal, yang pertama adalah dari segi ketokohan, sehingga dari segi popularitas unggul. Saduddin adalah tokoh pendidikan, Ahmad Dhani adalah tokoh dibidang seni. Yang kedua, prestasi.  Saduddin sudah punya prestasi yang diakui ketika menjadi Bupati Bekasi terdahulu, Ahmad Dhani punya prestasi yang menasional bahkan meregional diblantika musik.  Yang ketiga, adalah keahlian,  Saduddin punya keahlian dibidang managemen pemerintahan dan pendidikan,  Ahmad Dhani memiliki keahlian dibidang seni dan budaya. Keduanya bisa menjadi keberuntungan tersendiri bagi masyarakat Bekasi " papar Surahman. 

"Perpaduan antara keahlian  managemen, keagamaan dan budaya sangat di rekomendasikan karena dengan keagamaan, seni budaya menjadi lebih terarah, lebih santun dan akan menjadi modal membangun masyarakat kedepan " pungkas Surahman. 


#maks                        




PESAN

0 Response to "Surahman Hidayat : Pilkada Bekasi, SAH Unggul dari Segi Peluang"

Posting Komentar