Raker Gema Keadilan Kabupaten Bekasi, Budi Purwanto Sampaikan Pesan Gubernur Jawa Barat.



PKSBekasi,Tambun Selatan - Organisasi Masyarakat Gerakan Persaudaraan Pemuda Keadilan ( Gema Keadilan ) hari ini, Jumat (24/02) menggelar rapat kerja di ruko kawasan Sentra Niaga Kalimas, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Raker tersebut sekaligus pengukuhan pengurus Gema Keadilan Kecamatan Se Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, ketua Gema Keadilan Kabupaten Bekasi, Budi Purwanto menyampaikan beberapa pesan dari Gubernur Jawa Barat diacara pertemuan dengan Kader Gema Keadilan yang berafiliasi dengan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) se Jawa Barat beberapa waktu lalu.

" PKS sebagai partai kader, PKS saat ini menemui kesulitan untuk melakukan proses pengkaderan dan pembinaan kader-kader baru karena citra PKS yang masih cenderung ekslusif dan berpenampilan berbeda. Oleh sebab itu, setiap kader PKS harus bisa menjadi kader curah, yang tak hanya siap terjun kedalam masyarakat untuk berkhidmat, tapi berbaur dengan masyarakat banyak, dapat masuk kesemua komunitas, dan luwes dalam pergaulan. Tetapi walaupun curah, tapi tidak murahan " tegas Budi.

Sedangkan dalam pengantarnya, sekretaris Gema Keadilan Kab. Bekasi, Rusdy Haryadi, mengatakan bahwa ada dua kolam dalam dinamika partai politik Indonesia saat ini.

" Di Indonesia saat ini ada dinamika partai politik yang diibaratkan seperti layaknya dua buah kolam. Satu kolam kecil, dengan air yang jernih, hingga nampak ikan-ikan yang indah berkeliaran didalamnya. Sedangkan satunya adalah kolam besar,dengan air yang keruh hingga kita tak mampu melihat ikan atau makhluk apa yang ada didalamnya. Nah, kitalah yang akan mengail dikolam besar nan keruh ini, untuk menambah jumlah ikan yang akan kita tempatkan dikolam yang kecil ini, hingga suatu saat nanti kolam tersebut menjadi besar " pungkas Rusdy.

Acara pengukuhan yang di ikuti oleh perwakilan dari pengurus daerah dan kecamatan ini berlangsung interaktif dan masih terasa hangat usai berlangsungnya pilkada Kabupaten Bekasi 15 Februari lalu.

#maks
PESAN

0 Response to "Raker Gema Keadilan Kabupaten Bekasi, Budi Purwanto Sampaikan Pesan Gubernur Jawa Barat. "

Posting Komentar