Ahmad Syaikhu : Optimis SAH Memenangkan Pilkada Bekasi



PKSBEKASI,Tambun Selatan - Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu merasa yakin dan optimis Pilkada Kabupaten Bekasi dimenangkan pasangan SAH. Hal ini dikemukakan secara langsung dalam wawancara dengan salah satu stasiun radio di Bekasi, ketika menghadiri acara Kampanye Akbar pasangan no urut 2 pada pilkada Bekasi, Sadduddin - Ahmad Dhani ( SAH) di Stadion mini GOR Tambun, Ahad (05/02).

" Kita sedang berikhtiar untuk pemenangan, dan kalau melihat antusiasme masyarakat yang membludak saat ini, saya optimis SAH akan memenangkan pilkada yang akan datang " ungkap Syaikhu.

Ahmad Syaikhu juga menyatakan bahwa upaya-upaya yang mengarah pada meraih simpati masyarakat secara intensif telah dilakukan oleh berbagai pihak. Dan berharap upaya ini mendapat respon positif dimasyarakat.

" Berbagai upaya telah dilakukan melalui berbagai program unggulan kepada masyarakat lewat sosialisasi yang intensif. Mengajak masyarkat untuk cerdas dalam memilih. Dan harapannya agar segala ikhtiar ini disambut positif dalam bentuk elektabilitas untuk memilih SAH, selain tentu saja ikhtiar lain yang sifatnya vertikal kepada Allah swt " papar Syaikhu.

#maks
PESAN

0 Response to "Ahmad Syaikhu : Optimis SAH Memenangkan Pilkada Bekasi"

Posting Komentar