Sosialisasi SAH, DPC PKS Setu Rambah Pedalaman Cikarageman



PKSBekasi,Setu - Untuk sosialisasikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi no urut 2, Saduddin - Ahmad Dhani ( SAH), DPC PKS Setu merambah kepedalaman Desa Cikarageman, tepatnya di Kp. Sawah Rt 03/08, Ahad (29/01).

Sosialisasi ini dibarengi dengan aksi baksos berupa pengobatan gratis, ratusan paket sembako murah , penjualan telur bersubsidi, dan yang selalu menjadi primadona masyarakat, penjualan pakaian bekas sangat layak pakai.

Menurut ketua pelaksana, Mufti Gunadi, lokasi ini dipilih mengingat wilayah Kecamatan Setu yang sangat luas, dan masih memasuki daerah pedalaman.

" Mengingat wilayah Kecamatan Setu yang sangat luas, dan banyak sekali kampung yang letaknya jauh dipedalaman, maka kita pilih tempat ini untuk sosialisasi SAH. Alhamdulillah kita ada kader PKS yang rumahnya di sini. Jadi kita bisa berkunjung dan mengadakan baksos. Yah, kalaulah tak mampu dijangkau semua, setidaknya jangan ditinggalkan semua. In syaa Allah kami akan tetap berupaya untuk berkhidmat untuk rakyat dimasa mendatang " papar Mufti.

Sedangkan Ketua DPC Setu, Baina Siman mengatakan bahwa Kampung Sawah adalah salah satu basis dawah PKS yang akan terus dijaga dengan baik.

" Kampung Sawah adalah basis dawah yang akan kita jaga dengan baik. Apalagi saat ini akses jalan mulai terbuka sehingga akan memperlancar jalinan komunikasi dan ukhuwah di Kecamatan Setu", pungkas Baina.

#maks
PESAN

0 Response to "Sosialisasi SAH, DPC PKS Setu Rambah Pedalaman Cikarageman"

Posting Komentar