Silaturahmi Dengan Tokoh Perempuan, Fatmah Hanum : Perempuan Mampu Membuat Perubahan



PKSBEKASI,Tambun Selatan - Hadiri Silaturahmi dan ramah tamah dengan tokoh perempuan, tokoh PKP, Himpaudi dan aktivis motekar, anggota legislatif DPRD fraksi PKS, Fatma Hanum mengatakan bahwa kaum perempuan memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan dalam masyarakat.

" Perempuan itu adalah agen dan pelopor yang memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan dalam masyarakat", ungkap Fatma didepan para undangan yang terdiri dari tokoh perempuan masyarakat Kabupaten Bekasi, Senin (16/01).

" Perubahan itu adalah menjadikan masyarakat yang sekarang bersifat pragmatis, menjadi masyarakat yang memiliki sifat ideologis ", lanjut Fatma.

Selanjutnya, beliau mengatakan bahwa hanya perempuanlah yang jauh-jauh hari harus dipersiapkan menjadi agen-agen perubahan itu, karena perempuan adalah sosok ibu yang menjadi madrasah pertama mendidik generasi penerus bangsa.

" Perempuanlah yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari untuk menjadi agen-agen perubahan dalam masyarakat. Karena perempuan lah yang akan menjadi ibu yang merupakan madrasah pertama yang akan mendidik generasi bangsa. Mempersiapkan seorang ibu, maka kita telah mempersiapkan generasi yang harum dimasa yang akan datang" papar Hanum.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh juga mengatakan hal senada ketika diminta memberikan sambutannya.

" Kaum perempuan menempati satu tahapan perjuangan dalam sejarah kepahlawanan bangsa kita. Para pejuang perempuan itu telah melakukan hal-hal spesial yang dicatat dalam sejarah. Maka, sekarangpun perempuan bisa melakukan hal-hal yang spesial juga. Dan nama nya akan dicatat dalam sejarah sebagai pembawa perubahan dimasa yang akan datang ", papar Nuh.

#maks
PESAN

0 Response to "Silaturahmi Dengan Tokoh Perempuan, Fatmah Hanum : Perempuan Mampu Membuat Perubahan"

Posting Komentar