Seru dan Semangat Saat Direct Selling Pasangan SAH



Ahad, 15/1 dikediaman Ibu Lilis, warga Puri Sentosa di desa Cicau Cikarang Pusat, digelar pemaparan 9 program unggulan "Saadudin-Dhani" oleh ketua Dewan Pengurus Cabang PKS Kecamatan Cikarang Pusat Ardi Kurniawan. Kabupaten Bekasi. Kegiatan yang dimotori oleh Bidpuan DPC setempat ini dimaksudkan untuk memperkenalkan pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi periode 2017-2022 kepada warga desa Cicau.

Pemaparan 9 program unggulan "Saadudin-Dhani" tersebut diantaranya adalah program pemberian bantuan dana untuk kematian, marbot masjid dan mushola. Kemudian ada tunjangan Rt. Rw. sebesar Rp. 1 juta. Keempat menciptakan 100.000 lapangan kerja baru. Pembangunan 200.000 rumah warga miskin. Juga ada bantuan modal kerja sebesar Rp. 5 juta bagi UMKM.

Acara dimulai dari pukul sembilan hingga menjelang zuhur. Selain di isi pemaparan 9 program unggulan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Saadudin-Ahmad Dhani (SAH), juga diadakan pemeriksaan gula darah gratis serta penjualan minyak goreng murah. Pada kegiatan tersebut diberikan juga doorprize untuk peserta yang mampu menjawab quiz seputar pasangan SAH.

Cukup antusias warga yang hadir pada acara tersebut. Terbukti dengan lucu, seru dan sigapnya menjawab pertanyaan saat quiz dilaksanakan. Antusiasme peserta juga terlihat saat meneriakkan ikrar "warga puri sentosa siap memenangkan SAH".

Bu Hasnah, salah seorang peserta pada acara itu merasa senang dengan diadakanya acara tersebut. Ia berharap agar lebih sering acara kunjungan ke warga desa agar penduduk desa mendapat pengarahan yang baik untuk dapat membangun desa masing-masing.

Seperti diketahui bahwa Cicau adalah salah satu desa di wilayah Kecamatan Cikarang Pusat yang berada di areal perbukitan dan pemukiman serta sebagian lagi areal persawahan yang berbatasan dengan wilayah Kecamatan Cikarang Selatan.

By : Ali,
Member Reli Kab Bekasi
Cikarang Pusat
PESAN

0 Response to "Seru dan Semangat Saat Direct Selling Pasangan SAH"

Posting Komentar