Peduli Lingkungan, Relawan SAH Lakukan Perbaikan Jalan di PCH



PKSBekasi,Cikarang Utara - Peduli terhadapa lingkungan, relawan Saduddin Ahmad Dhani (SAH) melakukan perbaikan jalan sekitar Masjid di Perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH), Karangasih, Cikarang Utara pada Sabtu (28/1).


Kepedulian ini terlintas oleh relawan SAH yang juga tinggal di perumahan tersebut.Kondisi jalan sekitar masjid becek dan banyak genangan air, sehingga rawan kecelakaan. Melihat hal itu, para relawan SAH mendatangkan tiga truk besar yang berisi curah aspal untuk menambal jalan.

"Kita urug agar masyarakat nyaman melawati jalan, tidak becek, apalagi ini akses menuju masjid,"ujar salah seorang relawan SAH, Bang Ipul.


Pengurukan menggunakan alat berat, agar curah aspal merata. Bagian-bagian yang cekung dan becek diisi curah aspal lebih banyak agar rata.


Kegiatan peduli lingkungan relawan SAH di PCH tidak hanya ini saja, tetapi sebelumnya ada potong rumput di area jalan utama, bekam massal dan di bulan Oktober 2015, sewaktu air PDAM tidak mengalir selama seminggu lebih, relawan SAH juga mengirimkan 10 tangki air.


Kegiatan peduli lingkungan dilakukan tidak hanya moment Pilkada Bekasi, akan tetapi jauh sebelumnya juga banyak kegiatan-kegiatan kepedulian lingkungan di wilayah Karangasih.

(Zae)
PESAN

0 Response to "Peduli Lingkungan, Relawan SAH Lakukan Perbaikan Jalan di PCH "

Posting Komentar