Meriah...!, Baksos BPKK DPC Setu Semarak Dengan Empat Layanan Masyarakat



PKSBekasi,Setu - Empat kegiatan layanan masyarakat meriahkan kegiatan Sosialisasi Pasangan SAH yang diselenggrakan oleh BPKK DPC PKS Setu, Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan Komunitas Bunda Shalihat, Ahad (22/01).

Empat kegiatan layanan masyarakat itu adalah paket sembako murah, penjualan telur murah, bekam massal gratis dan pakaian bekas layak pakai yang menjadi primadona karena selalu diserbu oleh warga. Baksos kali ini bertempat di kediaman Komar, warga Kp. Serang Rt 06/03 Desa Taman Rahayu Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Menurut Ketua BPKK PKS DPC Setu, Muthmainnah, kegiatan ini akan terus dilakukan disisa pekan-pekan terakhir masa sosialisasi pilkada disetiap kelurahan yang masuk dalam wilayah Setu.

" Pekan lalu di Desa Kertarahayu, sekarang di Desa Taman Rahayu, in syaa Allah pekan depan di Desa Cikarageman. Sosialisasi untuk kemenangan SAH ini akan kita lakukan berkesinambungan dipekan-pekan terakhir jelang Pilkada tanggal 15 Februari bulan depan", papar Muth.

Baksos ini diserbu masyarakat Desa Taman Rahayu dengan antusias karena mereka sudah sangat merindukan pelayanan masyarkat seperti yang kerap dilakukan kader berlambang bulan sabit kembar itu setiap pilkada, pileg dan pilpres.

#maks
PESAN

0 Response to "Meriah...!, Baksos BPKK DPC Setu Semarak Dengan Empat Layanan Masyarakat"

Posting Komentar