Marsono, Simpatisan PKS Sejak Tahun 1999.



PKSBekasi,Setu - Pagi ini , Ahad (29/01) ada yang beda di Rumah Pak Marsono, alias Pak Ono di Kp. Sawah Rt 03/08 Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Rumah yang sangat asri dengan rimbunan pohon Kecapi, Rambutan, Melinjo dan dua batang pohon Jengkol itu akan jadi tempat Baksos Sosialisasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi yang akan berlaga di pilkada Bekasi tanggal 15 Februari 2017, Saduddin - Ahmad Dhani ( SAH ).

Rumah Pak Marsono sudah sering jadi tempat kegiatan bagi kader PKS terutama di Kecamatan Setu. Walaupun lokasinya jauh dipedalaman, tapi beliau telah menjadi simpatisan PKS sejak tahun 1999.

" saya sudah jadi simpatisan PKS sejak zaman Partai Keadilan dulu", ungkap Pak Ono, demikian sapaan akrab Marsono.

Pak Ono juga telah mengenal Saduddin sejak lama.

" Saya kenal Ustadz Saduddin juga sejak lama. Sekitar tahun 2004,Ustadz pernah kemari. Waktu itu disini masih kayak hutan. Jalanannya tanah dan sangat becek. Jarang ada kendaraan bisa masuk kesini", kenang Pak Ono.

Ketika mengetahui Saduddin mencalonkan kembali sebagai Bupati Bekasi pada pilkada mendatang, Pak Ono gembira sekali.

" Saya kenal Pak Saad. Beliau amanah. Buat apa pilih yang lain, biarpun dijanji-in apaan kek, saya tetap dukung Saduddin. Saduddin sudah terbukti kinerjanya" , tandas Pak Ono sambil mengacungkan dua jarinya.

#maks
PESAN

0 Response to "Marsono, Simpatisan PKS Sejak Tahun 1999."

Posting Komentar