Hadiri Silaturahmi dan Ramah Tamah Dengan Istri Gubernur Jabar, Mulan Jameela Tampil Percaya Diri



PKSBEKASI,Tambun Selatan - Hadiri acara silaturahmi dan ramah tamah dengan istri Gubernur Jawa Barat, Netty Prasetyani Heryawan, Mulan Jameela tampil mempesona dan percaya diri, senin ( 16/01). Acara silaturahmi dan ramah tamah ini diprakarsai oleh Himpaudi dan kader PKP Kabupaten Bekasi. Mengambil tempat disebuah rumah makan kawasan Gran Wisata Tambun Selatan, acara itu dihadiri tak kurang dari 100 orang kader PKP dan tokoh masyarakat juga jajaran pengurus Himpaudi se Kabupaten Bekasi.

Saat diminta untuk memberi sambutan didepan forum, Mulan Jameela tampil percaya diri dan tetap mempesona, juga santai berdialog dengan peserta yang hadir siang itu.

Mulan menyatakan ketakjubannya dengan wilayah Kabupaten Bekasi yang sangat luas.

" Kabupaten Bekasi ini ternyata luas sekali. Tapi saya senang bisa berkeliling dalam kesempatan sosialisasi", papar Mulan sambil tersenyum.

Wanita yang tampil chic itu juga mengatakan kegembiraannya melihat antusiasme masyarakat Bekasi saat ia berkunjung.

" Saya dalam beberapa hari ini tak berhenti berkeliling. Dan memang lelahh sekali rasanya. Tapi semuanya hilang begitu melihat sambutan dan antusiasme masyarakat Bekasi ketika saya berkunjung", ucapnya sambil tersenyum.

" Saya minta doa dan support dari ibu-ibu semua. Semoga segala usaha kita di ridhoi Allah, dan hasilnya memuaskan", lanjutnya lagi.

Dalam kesempatan ini pula, Mulan mengabulkan permintaan Netty Prasetyani untuk menyanyikan lagu Munajat Cinta ciptaan Ahmad Dhani yang dinyanyikan juga oleh ibu-ibu yang hadir dengan gembira.

#maks
PESAN

0 Response to "Hadiri Silaturahmi dan Ramah Tamah Dengan Istri Gubernur Jabar, Mulan Jameela Tampil Percaya Diri"

Posting Komentar