Hadiri Peringatan Maulid Jamaah Persis, Cucu Sugiarti : Pemimpin dan Masyarakat Harus Berkolaborasi



PKSBEKASI,Sukatani - Menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad saw di Majelis Talim jamaah PERSIS, Cucu Sugiarti nyatakan bahwa pemimpin tidak bisa mampu bekerja sendiri, tetapi harus bekerja bersama-sama dengan masyarakat yang dipimpinnya. Demikian yang diungkapkan istri Bupati Bekasi periode 2007-2012 ini dihadapan jamaah yang memenuhi Musholla Nurul Amin, Kampung Jagawana, Rt 01/07 Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/01).

" Pak Saduddin itu tak akan bisa memimpin kalau tidak ada dukungan dari masyarakat. Pemimpin tidak bisa bekerja sendirian tanpa bantuan masyarakat yang dipimpinnya. Jadi pemimpin dan masyarakat harus berkolaborasi. Pemimpin butuh doa, dukungan dan bantuan. Nabi Muhammad saw adalah contoh kepemimpinan yang sukses dengan bantuan para shahabat pada waktu itu" , papar Cucu panjang lebar.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PERSIS wilayah Cikarang, Hj Nuning Nurmila, bahwa ia akan mendukung pemimpin yang membuat maju Bekasi.

" Kita menginginkan Bekasi yang aman dan sejahtera. Maka kita akan mendukung pemimpin yang yakin akan membuat Bekasi aman dan sejahtera, yang membuat keadaan Bekasi lebih baik dari yang ada sekarang. Kita tak ingin Bekasi menjadi sasaran dan sarang teroris. Kita juga berdoa, semoga Saduddin dipercaya oleh Allah untuk menjadi pemimpin kita semua. Kita butuh pemimpin yang baik. Sebab masyarakat dan pemimpinnya saling membutuhkan",tandas Nuning.

Acara berlangsung lancar, yang ditutup oleh doa dan ramah tamah. Setelah shalat Dzuhur dan makan siang bersama jamaah, Cucu berkesempatan mengunjungi pasien penderita kanker payudara, Dariyah Rosadi, tak jauh dari berlangsungnya acara.


#maks
PESAN

0 Response to "Hadiri Peringatan Maulid Jamaah Persis, Cucu Sugiarti : Pemimpin dan Masyarakat Harus Berkolaborasi"

Posting Komentar