Hadiri Peringatan Maulid, Cucu Sugiarti Ingatkan Pentingnya Meneladani Rasulullah



PKSBEKASI,Cikarang Utara - Masih dalam rangkaian peringatan maulid nabi besar Muhammad saw, Cucu Sugiarti mengingatkan jamaah Majelis Talim betapa pentingnya kita sebagai umat muslim untuk selalu meneladani Rasulullah Muhammad saw sepanjang hayat. Demikian yang disampaikan oleh istri Bupati Bekasi 2007-2012 di Majelis Tal Nurul Yaqin, jalan Warung Kobak, Kampung Jati Baru Rt 13/05 Desa Tanjung Sari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu ( 4/01).

Lebih jauh Cucu juga memaparkan, agar setiap kita terus berdoa dan berupaya maksimal agar Allah menambahkan kemampuan kita dalam menjalankan syariat Islam dalam kehidupan sehari-hari.

" Setiap tahun kita peringati maulid. Berulang terus menerus, sebagai wujud dari upaya kita secara maksimal dan bersungguh-sungguh untuk terus belajar dalam majelis-majelis ilmu. Dengan harapan agar Allah menetapkan hati kita, untuk terus semangat belajar, bertambah umur seiring bertambahnya ilmu. Tak lain agar Allah menambah kemampuan kita untuk menjalankan syariat Allah dalam kehidupan kita sehari-hari", tandas Cucu.

Peringatan maulid yang dihadiri ratusan jamaah ini berlangsung meriah dengan penampilan seorang anggota jamaah yang membawakan lagu Magadir di iringi musik gambus.

#maks
PESAN

0 Response to "Hadiri Peringatan Maulid, Cucu Sugiarti Ingatkan Pentingnya Meneladani Rasulullah"

Posting Komentar