Fenomena Ahmad Dhani



Namanya Ahmad Dhani. Awalnya saya ga peduli. Musisi. Pencipta lagu. Mantan suami Maia Estianty. Bokapnya Al, El dan Dul. Belakangan jadi bokapnya Safeea, en satu batita lagi, cowok. Ternyata dari istrinya yang paling gress Mulan Jameela.

Pentolan grub band Dewa. Dulu sempet suka ama lagu yang judul nya Cintakan Membawamu Kembali, sama yg syairnya gini, ..semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya... Udah segitu doang. Saya suka musik tapi karya doi bukan genre saya.

Jadi manjang saya nulis-nulis tentang doi gara-gara pilkada Bekasi ajah. Jujur saya merasa terpanggil. Hanya karena satu hal, salah satu kader terbaik PKS Kabupaten Bekasi, yang nota bene tempat saya tinggal nyalon bupati berpasangan dengan Ahmad Dhani. Thats all.

Awalnya berat. Kalian ga tau aja gimana muka en ekspresi saya dan teman-teman humas ketika kebetulan jadi golongan orang yang pertama tau kalo cowok yang terkenal arogan ini bakal bersanding ama ustadz kami, Saduddin MM. Kalo kata orang Jawa Timur, Matekk awak mu, Sam. Kalo kata orang Betawi, Kelarr idup lo, Bang...

Seperti suu dzhon saya dari awal, reaksi kader rata. Rata-rata bilang Innalillahi maksudnya... .. Tapi saya udah lewat shocknya waktu itu. Tulisan saya tentang Si dia jadi viral. Tersebar liar dengan berbagai macam komentar. Ada yang bilang pragmatis, ngancem-ngancem urusan akhirat saya. Sampe nge labelin saya dengan Mpok Mukidi.

Fakta barunya gini gaes. Berbulan-bulan saya keliling berbagai tempat di Bekasi, saya ga nemuin satupun orang yang nyumpahin, ngeludahin, nyambitin Ahmad Dhani, Mulan Jameela ama Dewi-Dewi tuh. Yang ada malah rebutan selfie. Dan yang mengharukan, kebanyakan mereka mendoakan Dhani dapat hidayah, dan menang. Luarr biasa kan???

Sedangkan saya, yang kata nya mah lebih baik dari Dhani, gak ada tuh yang rebutan ngajak selfie. Ampe di lalerin juga. Wkwkwkwk. Indahnyaaaa....

Emak-emak yang antusias banget merangsek buat foto bareng saban Ahmad Dhani ama Mulan Jameela mengadakan kunjungan. Saya sering kebajiran hape orang buat moto in. Saya mah senang-senang aja. Pengennya mah sambil bilang, Hellaawww bu ibuuuu.... Ntu orang yang elo jelek-jelekin di sosmed loohhh. Belom lagi daftar pertanyaan ibu-ibu laen yang pada nanya, kapan Ahmad Dhani ama Mulan Jameela kemari, mbak??? Deeuuu.

Saya bisa apah??
Faktanya Ahmad Dhani and the gank udah jadi magnet baru warga Bekasi akhir-akhir ini. Ga ada yang ngalahin pesonanya. Buat saya yang udah kesampluk hidayah, tinggal menjaga jiwa aja supaya tetap lurus dijalannya. Seperti yang pernah saya bilang, godaan berat saya bukan Ahmad Dhani. Tapi buat tetap tegap berdiri tenang dalam keanggunan #uhhuks saat Mulan Jameela mulai nyanyi Makhluk Tuhan Paling Seksi.Ga pengen goyang apalagi ge er kalo itu lagu gak ditujukan ke saya. Atau tetep bersyukur akan usia kepala empat lebih dengan jilbab dan gamis elegan tapi tetep macho saat ngeliat si Dewi-Dewi yang kece en badannya langsing punya. #keepStayAwakeMak.

Saya juga bersyukur menjadi saksi betapa fenomenalnya Ahmad Dhani dengan segenap warna warni nya saat menyambangi Kabupaten Bekasi. Semoga harapan masyarakat yang terlanjur melambung tinggi, sejatinya bertemu dengan takdir Ilahi yang Maha Tinggi. Mengiringi kepopuleran menjadi elektabilitas ditanggal 15 Februari nanti. Hingga kemenangan itu nanti kembali menjadi fenomena baru untuk Ahmad Dhani.

#maks
PESAN

0 Response to "Fenomena Ahmad Dhani "

Posting Komentar