Dikunjungi Tokoh Perempuan Kabupaten Bekasi, Netty Prasetyani : Pesan Penting Kepada Anak, Harus Ibu yang Menyampaikan



PKSBEKASI,Bandung - Dikunjungi ratusan tokoh perempuan dari 6 kecamatan di Kabupaten Bekasi , istri Gubernur Jawa Barat, Netty Prasetyani Heryawan menyampaikan sebuah pesan penting kepada para perempuan yang sudah menjadi seorang ibu untuk selalu menjalin komunikasi dengan anak-anaknya.

" Ada tugas dan peran seorang ibu yang tidak bisa digantikan oleh siapapun, yaitu menyampaikan pesan penting kepada anak-anaknya, agar dapat membentuk sifat-sifat seorang pemimpin dalam diri anak", ungkap Netty, di pendopo Gedung Negara Pakuan, Rabu (24/01).

Menurut Netty, perempuan memiliki peran besar sebagai sumber penyebab kebaikan, juga penyebab keburukan.

" Sejarah mencatat bagaimana seorang perempuan memiliki andil dan peran besar menjadi penyebab sumber kebaikan atau sumber keburukan. Kita pasti ingat, siapa perempuan hebat dibelakang sosok Nabi Isa as, dan Nabi Musa as. Atau siapa perempuan yang berada dibelakang pengkhianatan Nabi Nuh as dan Nabi Luth as", papar Netty.

Oleh sebab itu, perempuan terlebih kaum ibu mendapat perhatian lebih dari Allah dan Rasulullah, tentang bagaimana mendidiknya, dan memperlakukannya. Karena mendidik seorang perempuan sama seperti mendidik sebuah bangsa.

#maks
PESAN

0 Response to "Dikunjungi Tokoh Perempuan Kabupaten Bekasi, Netty Prasetyani : Pesan Penting Kepada Anak, Harus Ibu yang Menyampaikan"

Posting Komentar