Dijenguk Istri Cabup, Dariyah : Saya Yakin Sembuh



PKSBEKASI, Sukakarya - Usai menghadiri undangan peringatan Maulid di Majelis Talim Musholla Al Amin, Kampung Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, istri Bupati Bekasi 2007-2012, Cucu Sugiarti menjenguk seorang warga yang menderita penyakit kanker, Dariyah Rosadi, 35, Rabu, (4/01). Ibu beranak 3 yang sudah setahun menderita Kanker payudara stadium akhir ini terlihat tegar dengan sakit yang dideritanya tersebut.

"Saya yakin, saya akan sembuh. Hanya saja, Tuhan belum mempertemukan saya dengan obat yang tepat", ujar ibu muda yang masih tampak cantik ini disaat sedang merasakan sakit dikediamannya di Kampung Buniayu, Rt 02/02, Desa Sukarukun Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Cucu Sugiarti menyatakan kekagumannya atas ketabahan Dariyah dalam menerima kondisinya yang sekarang.
" Luar biasa Dariyah ini, disaat sakit yang lumayan parah, ditengah penderitaannya, tapi masih optimis dan penuh keyakinan kalau ia akan sembuh. Ini membuktikan kalau Dariyah adalah orang yang istimewa" , ungkap Cucu.

Cucu juga mendoakan agar Dariyah diberi kesembuhan, kekuatan dari Allah, agar tetap bersabar juga meyakinkan bahwa pertolongan Allah pasti akan datang seiring usaha dan kepasrahan Dariyah dalam menjalani semua cobaan dengan kesabaran.

Sebelum berpamitan, Dariyah mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan istri calon bupati yang akan bertarung dipilkada mendatang. Dan ikut mendoakan agar suami Cucu Sugiarti menang dalam pilkada tanggal 15 Februari 2017 bulan depan.

#maks
PESAN

0 Response to "Dijenguk Istri Cabup, Dariyah : Saya Yakin Sembuh"

Posting Komentar