Usai Ceramah Maulid, Cucu Sugiarti Nikmati Nasi Kebuli



PKSBEKASI,Setu - Usai menjadi penceramah diacara Maulid Nabi Muhammad Saw, Cucu Sugiarti menikmati hidangan nasi kebuli bersama para jamaah Majelis talim Nurul Furqon, Komplek Grand Mutiara Gading Blok J, Jumat (23/12).

Dalam ceramahnya, Cucu Sugiarti mengingatkan para jamaah agar meningkatkan perasaan cinta, menjadikan Nabi Muhammad saw sebagai teladan, sesuai dengan perintah Allah dalam Al Quran, serta mengamalkan seluruh ajaran beliau dalam kehidupan sehari-hari.

" Sebagai umat Islam, peringatan maulid Nabi Muhammad saw semestinya menjadikan kita semakin mencintai Rasulullah, menjadikannya tauladan seperti perintah Allah dalam Al Quran, dan mengamalkan ajaran-ajaran Rasulullah dalam kehidupan kita sehari-hari" terang Cucu.

Maulid yang diikuti oleh lebih dari seratus orang itu ditutup dengan menikmati hidangan berupa nasi kebuli diatas nampan. Makan berjamaah itu memberi kesan tertentu bagi istri Bupati Bekasi 2007-2012 itu.
" Makan berjamaah seperti ini, membuat makanan jauh lebih terasa nikmat. Karena kebersamaannya, dan memang nasi kebuli nya enak" kata Cucu sambil tersenyum.


#maks
PESAN

0 Response to "Usai Ceramah Maulid, Cucu Sugiarti Nikmati Nasi Kebuli"

Posting Komentar