Suasana Haru Warnai Aksi Tebar 1000 Bunga BPKK PKS Setu



PKSBEKASI,Setu - Suasana haru sontak mewarnai aksi tebar 1000 bunga yang dilakukan BPKK PKS Setu pada kamis, (22/16). Beberapa ibu yang ditemui para kader dan relawan SAH tak dapat menyembunyikan perasaan haru mereka ketika mendapat sekuntum bunga yang dilengkapi ucapan Selamat Hari Ibu itu.

Aksi yang dimulai pukul 07.00wib itu dilakukan serentak di sembilan titik wilayah Kecamatan Setu, yaitu Mustika Media Residen, Grand Residence City, Pasar Serang, Cibening, PSI Burangkeng, Bekasi Timur Regency, Mustika Gandaria, Bunderan Graha Mustika Media dan Gerbang Graha Mustika Media. Melibatkan ratusan kader dan relawan SAH.

Menurut Ketua BPKK PKS Setu, Muthmainah, aksi tebar bunga ini selain dalam rangka memperingati hari ibu, juga sosialisasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 2, Saduddin - Ahmad Dhani.

" Aksi ini adalah untuk memperingati hari ibu, sekaligus sosialisasi pasangan SAH" papar Muthmainah.

Aksi simpatik ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap memperingati hari ibu sebagai wujud perhatian dan penghargaan yang besar bagi peran penting seorang ibu.

" Ada perasaan yang luar biasa, sangat berbeda setiap kami melakukan aksi seperti tiap tahunnya. Semoga kami tetap bisa melakukannya. Ini sebuah aksi kecil, sebagai perwujudan penghargaan yang besar bagi peran penting seorang ibu" pungkas Muthmainah.

#maks
PESAN

0 Response to "Suasana Haru Warnai Aksi Tebar 1000 Bunga BPKK PKS Setu"

Posting Komentar