Sosialisasi Pasangan SAH, Relawan Kalijaya Lakukan Gerakan Silaturahmi



PKSBEKASI,Cikarang Barat - Lakukan sosialisasi pasangan Saduddin - Ahmad Dhani ( SAH) , kader dan relawan SAH lakukan gerakan silaturahmi ( Gesit) di Kelurahan Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Ahad (25/12).

Gesit yang dilakukan kader dan relawan ini dengan menyusuri jalan-jalan hingga ke gang-gang diwilayah desa. Dan hasilnya sangat menggembirakan. Ini terbukti dengan mengalirnya pernyataan dan dukungan dari masyarakat ditujukan kepada pasangan cabup dan cawabup usungan Koalisi Membangun Bekasi ( KMB) yang akan bertarung di pilkada Bekasi 15 Februari 2017 mendatang.

Salah seorang anggota masyarakat yang ditemui relawan SAH, Abdurahman, mengatakan bahwa dirinya berprinsip untuk memilih pemimpin yang agama dan akhlaknya baik.

" Memilih pemimpin mah, harus melihat bagaimana agama dan akhlaknya. Harus muslim, taat, dan sholeh. Akhlaknya juga baik. Jadi gak asal pilih". Papar lelaki penjual kue cubit ini sambil melayani pembeli yang mendatangi dagangannya.

Dukungan juga dinyatakan oleh seorang pedagang sembako, Melati. Melati bahkan mendoakan agar Saduddin - Ahmad Dhani bisa memenangkan pilkada tahun depan.

" Saya akan pilih SAH. Dan saya berdoa supaya SAH menang". Ucapnya mantap. (Asma)
PESAN

0 Response to "Sosialisasi Pasangan SAH, Relawan Kalijaya Lakukan Gerakan Silaturahmi "

Posting Komentar