Silaturahim dan Konsolidasi Pemenangan SAH di Cikarang Selatan



PKSBEKASI,Cikarang Selatan - Jumat malam 23 Desember di Saung Apung Harvest City berkumpulah para tokoh masyarakat, pejabat dan mantan ketua RT RW se wilayah Cikarang Selatan dalam agenda silaturahim dan konsolidasi pemenangan SAH.

Sambutan dan motivasi yang diberikan oleh BN. Holik Qodratullah mampu memicu semangat dan menghangatkan suasana.

"Kita harus semangat memenangkan SAH pasangan nomor 2. Jaring komunikasi semua lini dan lingkungan kita masing-masing." Ujar Holik Qodratullah.

Pemaparan Sony Suardi selaku tim pemenangan DPD Kabupaten Bekasi dan Roni Hasanudin sebagai ketua DPC PKS Cikarang Selatan juga turut membakar semangat para tokoh yang hadir.

"Untuk memenangkan pilbup kita harus memaksimalkan doa dan ikhtiar yang maksimal dan sumber kekuatan 3 partai besar sebagai modal penggerak utama." Papar Sony Suardi.



Roni Hasanudin menambahkan, "Jika ingin menang, Cikarang Selatan cukup menang di dua desa yaitu desa Sukadami dan Ciantra. Kita berjuang untuk Bekasi lebih baik dan untuk kemajuan lingkungan kita."

Acara berjalan dalam harmoni kekeluargaan dan tetap punya satu tujuan pemenangan SAH di pilbub Kabupaten Bekasi, Febuary 2017.

Semua yang hadir sepakat akan bekerja dengan maksimal untuk memenangkan SAH di wilayahnya masing-masing. (Dewi)
PESAN

0 Response to "Silaturahim dan Konsolidasi Pemenangan SAH di Cikarang Selatan "

Posting Komentar