Saduddin : Manusia terbaik adalah yang bermanfaat bagi orang lain



PKSBEKASI,Cibitung - Calon Bupati Bekasi nomor urut 2, Saduddin, kembali menegaskan bahwa kesiapannya dicalonkan menjadi Bupati Bekasi periode 2017-2022 adalah agar dapat memberi manfaat yang lebih kepada masyarakat Bekasi. Hal itu disampaikan Saduddin saat bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat dan warga RW 025 Kp Utan Wanasari Cibitung di kediaman H Encih, Jum’at (9/12) pagi.

“bahwasanya ada ungkapan Khairunnas anfa’uhum linnas (sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya), “ ungkap Saduddin



“Jadi kalo mundurnya saya dari jabatan anggota DPR RI, akan membawa manfaat kepada warga saya, anak-anak saya, tetangga saya, maka itu lebih baik” lanjutnya.

Saduddin juga menegaskan tekadnya jika nanti terpilih menjadi bupati untuk mengembalikan hak-hak warga, program-program yang berpihak kepada masyarakat seperti dulu waktu dirinya menjabat bupati periode 2007-2012.

Saduddin hadir didampingi relawan Saduddin Voter (SV). Selain H Encih yang merupakan tokoh masyarakat di Kp Utan, hadir pula H Sudarisman, beberapa usatdz di lingkungan Kp Utan, diantaranya kyai terkenal di Bekasi, KH Endang Barnas dan ustadz-ustadz lainnya serta ketua-ketua RT di RW 025. Saduddin menyempatkan diri sarapan pagi bersama para tamu yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, KH Endang Barnas menyampaikan do’a agar Saduddin dapat terpilih menjadi bupati Bekasi, dan membawa kebaikan bagi masyarakat yang diaminkan oleh para hadirin.(Win)
PESAN

0 Response to "Saduddin : Manusia terbaik adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posting Komentar