Relawan Srikandi Cikarang Barat Kompak Mendukung Penuh Pasangan SAH Menangkan Pilkada.



PKSBEKASI,Cikarang Barat - Salah seorang Relawan Perempuan untuk Pemenangan pasangan Saduddin - Ahmad Dhani ( Relawan Srikandi) Telaga Harapan, menyatakan bahwa ia mendukung penuh pasangan SAH untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi pada 15 Februari 2017 mendatang.

Demikian yang disampaikan oleh Koordinator Relawan Srikandi RW 11, Anis, pada peresmian posko pemenangan SAH di Telaga Harapan, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, ahad ( 11/12 ).

Meskipun Anis mengaku, pada awalnya ia hanya memandang pada sosok Saduddin saja sebagai calon bupati yang tepat untuk kembali memimpin Kabupaten Bekasi diperiode yang akan datang. Namun, belakangan Anis mengaku mantap mendukung Ahmad Dhani juga untuk menjadi wakil bupati mendampingi Saduddin yang sudah terbukti berhasil membawa Kabupaten Bekasi ketika menjadi bupati pada 2007-2012 lalu.

" Awalnya, saya secara pribadi mendukung dan memilih SAH karena sosok ustadz Saduddin aja. Tapi pas Mas Dhani konsisten terhadap pembelaan umat Islam, maka saya yakin dan mantap juga dengan Ahmad Dhani" papar Anis.

Anis juga menambahkan, bahwa selain dirinya mendukung SAH ia juga akan mengajak warga yang lain untuk memenangkan SAH melalui partisipasinya dalam Relawan Srikandi yang dibentuk oleh salah satu tim pemenangan SAH, Egi Sugiantoro.

" Saya sukarela berjuang untuk memenangkan SAH, dengan bergabung dengan relawan Srikandi bentukan Bapak Egi yang jadi ketua RW 12 untuk kedua kalinya. Biarpun saya warga RW 11 tapi saya suka pada kinerja dan sosok Pak Egi yang berjiwa sosial dan sholeh" papar Anis.

Anis juga berpendapat, kalau Egi adalah sosok pemimpin yang sukses memajukan lingkungannya, " Kalau timsesnya saja adalah sosok yang berhasil, pilihan Pak Egi untuk Bupati dan wakil bupati juga pasti juga calon yang terbaik " lanjut Anis lagi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Koordinator Relawan Srikandi SAH RW 18, Yuli.

Sedangkan Koordinator Relawan Srikandi SAH wilayah Telaga Harapan, Dewi menyatakan, bahwa relawan Srikandi berkomitmen untuk berjuang memenangkan pasangan SAH.

" Tidak ada kata lain selain pilih yang SAH , kita berkomitmen, dan bertanggung jawab mensukseskan kemenangan Pasangan yang SAH ini karena Ustadz Saduddin sosok pemimpin yang arief bijaksana dan real apa yang selama ini telah beliau lakukan. Dan dengan dibantu Mas Dhani yang seorang musisi handal yang suka dengan jiwa seni dan budaya" ujar Dewi penuh semangat.

Peresmian posko SAH ditutup dengan prosesi gunting pita dan potong nasi tumpeng yg diberikan Mas Ahmad Dhani pada Korlap Relawan SAH , Joni.

#maks
PESAN

0 Response to "Relawan Srikandi Cikarang Barat Kompak Mendukung Penuh Pasangan SAH Menangkan Pilkada."

Posting Komentar