Persiapkan Pemenangan , Dapil 5 Gelar Konsolidasi Kader dan Relawan SAH



Untuk mempersiapkan pemenangan Pasangan Saduddin - Ahmad Dhani ( SAH) yang akan bertarung pada pilkada Kabupaten Bekasi pada 15 Februari 2017 mendatang, Daerah Pemilihan ( Dapil) 5 Bekasi gelar konsolidasi kader dan relawan SAH, Sabtu ( 24/12 )

Bertempat di RM Saung Desa yang beralamat di Jln. Raya Pebayuran, Kampung Pacing Bedeng Rt 01/05 Desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, acara ini dihadiri oleh ratusan kader dan relawan SAH yang meliputi Dapil 5 yaitu Kecamatan Sukakarya, Sukatani, Kedungwaringin, Pebayuran, Cabangbungin, dan Muara Gembong.

Hadir dalam acara ini antara lain, Sa'dan S.Pd.I.M.Ag selaku Ketua Cada 5, Uryan Riana, Ketua Biro Sosial DPD PKS Bekasi, Mohammad Romli, juga beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.
Dalam sambutannya, Mohammad Romli mengingatkan bahwa setiap kader PKS adalah agen perubahan yang bertugas menyebarkan kebaikan ditengah masyarakat.

" Setiap kader PKS adalah para agen perubahan yang memiliki tugas mulia, menyebarkan kebaikan kepada masyarakat melalui kerja-kerja nyata ditengah umat". Papar Romli.

Lebih jauh, Romli juga mengingatkan bahwa kemenangan dalam konteks pilkada sebagai upaya untuk memaksimalkan peran kader PKS yang adalah agen perubahan tadi.

" Menang kalah dalam konteks pilkada, adalah demi memaksimalkan peran kita sebagai agen perubahan dimasyarakat. Saat kekuatan tidak berada ditangan kita, maka kebaikan kita tidak bisa dirasakan secara kelembagaan, hanya mencapai ruang lingkup personal. Contohnya saat kader yang memegang tampuk kepemimpinan bupati, ribuan orang bisa merasakan kebaikan kita. Santunan kematian bagi warga yang meninggal dunia, para pengajar disurau-surau mendapat tunjangan dari pemerintah kabupaten, dan masih banyak lagi " pungkas Romli.

Usai konsolidasi yang dihadiri juga oleh Saduddin sebagai Calon Bupati yang diusung Koalisi Membangun Bekasi ( KMB), ratusan kader dan relawan SAH ini menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan SAH pada pilkada 15 Februari mendatang.

#maks
PESAN

0 Response to "Persiapkan Pemenangan , Dapil 5 Gelar Konsolidasi Kader dan Relawan SAH"

Posting Komentar