Peranan Penting Saksi Dalam Pemenangan SAH



PKSBEKASI,Cibitung - Ketua Cabang Dakwah 2 PKS Kabupaten Bekasi yang meliputi Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat, Taklim menegaskan peran penting dari saksi dalam strategi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Koalisi Membangun Bekasi, Sa'duddin dan Ahmad Dhani (SAH) pada Pilkada Kabupaten Bekasi yang akan digelar pada 15 Februari tahun depan.

"Keberadaan saksi sangatlah penting, sebab hanya saksi TPS (Tempat Pemungutan Suara) lah yang mempunyai akses di TPS tersebut berupa keberatan, usulan, dan lain-lain, " terang Taklim ketika memberikan pengarahan kepada para koordinator saksi tingkat kelurahan/desa dan saksi-saksi PPS (Panitia Pemungutan Suara) tingkat Kecamatan di Sekretariat Bersama Pemenangan SAH Ruko Cassa Gardenia pada Ahad (4/12).

Lebih lanjut Taklim menjelaskan, selain peran strategis dalam mengawal suara SAH, saksi juga berperan penting dalam mensosialisasikan pasangan calon ke masyarakat sekitar tempat tinggal saksi.

"Saksi juga merupakan team sukses di wilayah TPSnya bertugas, oleh karena itu dia harus sering-sering sosialisasi ke tetangga rumah, kurang lebih seratus orang, " ujar mantan ketua DPC PKS Cibitung ini.

Taklim menambahkan agar saksi menjaga hubungan yang baik dengan KPPS (Kelompok Panitia Pemungutan Suara) tempat TPS saksi tersebut bertugas.
PESAN

0 Response to "Peranan Penting Saksi Dalam Pemenangan SAH"

Posting Komentar