Kunjungi Tokoh Masyarakat Pebayuran, Saduddin Tuai Dukungan



PKSBEKASI,Pebayuran - Usai menghadiri acara konsolidasi kader dan relawan SAH wilayah Dapil 5 Kabupaten Bekasi, Saduddin melakukan kunjungan ke kediaman tokoh masyarakat Pebayuran, H. Tubagus Hamdani Halimi,Lc.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Tubagus menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Saduddin sebagai Bupati Bekasi periode 2017-2022.

" Saya beserta masyarkat Pebayuran, mendukung Ustadz Saduddin untuk kembali menjadi Bupati Bekasi diperiodd yang akan datang. Sebab kemampuan beliau dalam memimpin Bekasi sudah dibuktikan" papar Tubagus.

Dukungan senada juga diungkapkan oleh tokoh pemuda setempat, Endang. Ia menandaskan komitmennya mendukung Saduddin karena kebijakan-kebijakan pemerintah Kabupaten Bekasi telah nyata manfaatnya dimasyarakat.

" Kebijakan pemerintah Kabupaten Bekasi dimasa kepemimpinan Ustadz Saduddin sudah terasa kemanfaatannya dimasyarakat. Santunan kematian, tunjangan untuk marbot masjid, juga tunjangan untuk guru-guru ngaji dimusholla, dan bantuan mobil untuk operasional desa. Hal inilah yang tidak dirasakan lagi sekarang ini. Oleh sebab itu kami mendukung dan siap memenangkan Saduddin pada pilkada yang akan datang". Tandas Endang.

Saduddin sendiri dalam kesempatan ini menyatakan ungkapan terima kasih atas dukungan dan komitmen pemenangan yang diungkapkan masyarakat Kabupaten Bekasi sampai saat ini.

" Saya mengucapkan terima kasih pada semua tokoh yang siap bersama untuk membangun Bekasi. Karena pembangunan Bekasi tidak akan berjalan maksimal jika hanya dibebankan kepada eksekutif. Tapi butuh kerjasama yang solid antara masyarakat dengan pemerintah daerah untuk mengembalikan lagi kejayaan Kabupaten Bekasi yang sama-sama kita cintai". Ungkap Saduddin.


#maks
PESAN

0 Response to "Kunjungi Tokoh Masyarakat Pebayuran, Saduddin Tuai Dukungan"

Posting Komentar