Konsolidasi Pemenangan SAH, Saduddin : Saya Bukan Apa-Apa Tanpa Kerja Keras Kader



PKSBEKASI,Pebayuran - Di acara konsolidasi pemenangan pasangan Saduddin - Ahmad Dhani ( SAH) di Pebayuran, Saduddin menyampaikan orasi yang mengobarkan semangat para kader dan relawan SAH yang memenuhi RM Saung Desa yang beralamat di Jln. Raya Pebayuran, Kampung Pacing Bedeng RT 01/05 Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Sabtu ( 24/12 )

" Saduddin bukanlah siapa-siapa jika bukan karena kerja keras dan pengorbanan seluruh kader. Kebersamaan kita lah yang menjadi sumber kekuatan itu. Dan inilah modal kemenangan yang besar " ucap Saduddin yang disambut pekik takbir dari ratusan kader dan relawan SAH yang hadir.

Saduddin juga menambahkan, bahwa kemenangan yang ingin dicapai, semata-mata agar bisa melayani masyarakat Bekasi lebih baik lagi.

" Kemenangan yang sedang kita perjuangkan ini adalah agar kita dapat melayani masyarakat Bekasi lebih baik lagi dari yang sekarang terjadi. Perjuangan dan pengorbanan yang kita lakukan ini semata-mata agar Bekasi kembali berjaya. Dan itu mustahil bisa dilakukan bila kita tidak memenangkan pertarungan ini. Oleh sebab itu, kemenangan ini, harus kita raih". Ucap Saduddin yang kembali menggelorakan hadirin yang menyambutnya dengan pekik takbir.

Dan saat mengingatkan kekalahan yang pernah dialami saat pilkada sebelumnya, Saduddin mengarahkan kader dan relawan untuk tak menjadikannya sebagai kendala untuk tetap semngat dalam perjuangan.
" Jika sebelumnya ada kemenangan yang tertunda, ini adalah pelajaran berharga dari Allah swt. Bukan dijadikan kendala, yang menurunkan semangat kita. Tapi ada hikmah besar didalamnya, bahwa kegagalan itu membuat kita jauh lebih siap dalam menjemput kemenangan yang akan datang ". Pungkas Saduddin mantap.


#maks
PESAN

0 Response to "Konsolidasi Pemenangan SAH, Saduddin : Saya Bukan Apa-Apa Tanpa Kerja Keras Kader"

Posting Komentar