Kampanye SAH BPKK PKS Setu Gelar Yankes



PKSBEKASI,Setu - Kegiatan kampanye dan sosialisasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Saduddin - Ahmad Dhani (SAH) di Kecamatan Setu dilakukan dengan menggelar layanan kesehatan ( yankes) di area parkir kolam renang Perumahan Grand Residence City , Desa Cijengkol Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, ahad (11/12)

Yankes yang dilaksanakan oleh BPKK PKS Kecamatan Setu ini dihadiri oleh lebih dari 100 orang masyarakat disekitar Komplek Perumahan Grand Residence City. Yankes berupa cek kesehatan, cek gula darah dan asam urat ini adalah salah satu rangkaian kegiatan kampanye dan sosialisasi pasangan SAH yang akan bertarung dipilkada Bekasi bulan Februari 2017 mendatang.

Menurut ketua pelaksana, Riana, acara yankes ini adalah kegiatan rutin yang menjadi ciri khas PKS dalam setiap momen.

" Kegiatan yankes atau pun baksos adalah kegiatan yang rutin dilakukan PKS baik pada momen pilkada atau tidak ada momen pilkada. Karena PKS adalah partai yang selau bekerja dan berkhidmat untuk umat " ujar Riana.

Salah seorang warga yang berkesempatan memanfaatkan yankes dalam rangka sosialisasi SAH ini mengatakan bahwa acara ini sangat membantu bagi masyarakat sekitar.

" Acara ini membantu sekali ya, saya berharap bisa dilakukan secara kontinu " katanya antusias.

#maks
PESAN

0 Response to "Kampanye SAH BPKK PKS Setu Gelar Yankes"

Posting Komentar