Cucu Sugiarti : Nabi Muhammad Saw Adalah Berkah Allah Buat Seluruh Muslimin



PKSBEKASI,Setu - Nabi Muhammad Saw adalah berkah Allah Swt yang sangat besar kepada umat manusia, khususnya kaum muslimin. Hal itu diungkapkan oleh Cucu Sugiarti ketika mengisi tausiyah di acara Maulid Nabi Muhammad di Majelis Talim Tarbiyatunnisa di Blok G Komplek Grand Mutiara Gading, Desa Telajung, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, Jumat ( 23/12 )

Maulid sekaligus santunan anak yatim dan orang tidak mampu ini ikuti oleh tak kurang dari seratus orang dari warga Grand Mutiara Gading.

" Kegiatan maulid ini juga merupakan sarana ladang amal sholeh. Karena dalam peringatan maulid, ada kegiatan silaturahmi, menuntut ilmu, juga sedekah berupa santunan. Tapi jangan lupa, pada hal yang paling utama yaitu menjadikan Nabi Muhammad Saw sebagai uswatun hasanah dalam seluruh aspek kehidupan kita" papar Cucu.

Ibu sembilan anak ini juga mengingatkan para ibu-ibu sebagai bagian dari masyarakat Bekasi untuk menjadi penjaga bagi daerah Bekasi yang sangat strategis, dan cara memulainya dengan menjaga anggota keluarga kita masing-masing.

#maks
PESAN

0 Response to "Cucu Sugiarti : Nabi Muhammad Saw Adalah Berkah Allah Buat Seluruh Muslimin "

Posting Komentar