Cucu Sugiarti : Menuntut Ilmu Kewajiban Syariat Sejak Nabi Adam As



PKSBEKASI, Setu - " Menuntut ilmu adalah kewajiban syariat manusia sejak zaman Nabi Adam alaihi salam " demikian ungkap Istri Bupati Bekasi periode 2007-2012 dalam sambutannya di acara Kajian Fikih Muslimah yang digelar Komunitas Perindu Syurga bekerja sama dengan divisi kewanitaan DKM Masjid Al Barakah, Perumahan Relife Greenville, Cikarageman, Setu, Bekasi Sabtu (17/12).

Dalam acara Kajian Fikih Muslimah yang digelar secara rutin ini menghadirkan seorang ahli fikih Muslimah, Aini Aryani Lc, Cucu Sugiarti memaparkan betapa pentingnya menuntut ilmu kepada para peserta yang mayoritas adalah ibu rumah tangga.

" Bagi ibu rumah tangga memang tantangan besar untuk bisa belajar dan menuntut ilmu. Penyakitnya memang rasa malas. Tapi belajar adalah kewajiban syariah yang sangat besar manfaatnya. Diantaranya adalah derajat yang tinggi disisi Allah, dan manfaat yang bisa langsung dirasakan adalah menjadikan diri kita lebih bijaksana dan bertanggung jawab dalam interaksi kita ditengah masyarakat" papar Cucu.

Peserta kajian yang berjumlah tak kurang dari 100 orang ini mengikuti acara dengan antusias, tak ada yang meninggalkan tempat sampai acara berakhir saat adzan dzuhur berkumandang.

#maks
PESAN

0 Response to "Cucu Sugiarti : Menuntut Ilmu Kewajiban Syariat Sejak Nabi Adam As"

Posting Komentar