Yusuf Fajri : Jadikan Posko Pemenangan SAH Sebagai Sumber Kebaikan



PKSBEKASI,Setu - Ketua Cabang Dawah ( cada) 1 DPD PKS Kabupaten Bekasi, Yusuf Fajri mengatakan bahwa posko pemenangan SAH bukan hanya sebagai pusat informasi yang berkenaan dengan Pasangan calon bupati dan wakil bupati Saduddin - Ahmad Dhani saja, tapi menjadi posko sumber kebaikan.

"Posko Pemenangan SAH ini harus menjadi posko dimana sumber-sumber kebaikan itu bermula " ujar Yusuf ketika dimintai keterangan saat menghadiri launching Posko Pemenangan SAH DPC PKS Setu, di Perum Green Harmony Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, ahad (28/11 )

" Target kita dengan adanya posko pemenangan ini adalah memberi informasi sebanyak-banyaknya tentang pasangan Saduddin - Ahmad Dhani, dan memenangkan pasangan SAH ini pada pilkada mendatang ", lanjut Yusuf.

"Tapi yang terpenting adalah, posko pemenangan ini menjadi tempat di mana sumber-sumber kebaikan bagi masyarakat itu berasal. Kemanfaatannya besar bagi umat ", pungkas pimpinan cada 1 yang meliputi wilayah Setu, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Serang baru dan Cibadusah ini.


#maks
PESAN

0 Response to "Yusuf Fajri : Jadikan Posko Pemenangan SAH Sebagai Sumber Kebaikan"

Posting Komentar