Warga Bojongsari : Saya Mau Saduddin Jadi Bupati



PKSBekasi,Kedungwaringin - Seorang wanita Desa Bojongsari yang menolak disebut namanya mengatakan bahwa ia menginginkan Saduddin kembali memimpin Kabupaten Bekasi.

" Pokoknya saya mau Pak Saad jadi bupati. Biar masyarakat Bojongsari ini maju. " ujarnya mantap, ketika bersiap menyambut kedatangan calon bupati usungan KMB, Dhani Ahmad Prasetyo di Desa Bojongsari, Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi, Selasa ( 15/11 )

Seorang wanita yang baru dua bulan diberhentikan dari perusahaan garmen yang telah menjadi mata pencariannya selama ini, merasa prihatin dengan keadaan kampung halaman sampai sskarang.

" Disini tingkat pendidikan rendah, hanya SD dan SMP rata-rata. Jadi banyak anak-anak muda yang menganggur dan tidak punya pekerjaan. Mereka jualan cilok, ngamen, bahkan jadi buruh petik cabe dilakonin. " paparnya prihatin.

"Semoga Pak Saad menang, supaya kami disini diperhatikan. Bosan saya dengan janji-janji yang ga ada bukti. Saya udah ga percaya lagi " pungkas wanita yang sekarang menjadi tukang ayam keliling ini.

Rep : maks
Red : SB
PESAN

0 Response to "Warga Bojongsari : Saya Mau Saduddin Jadi Bupati"

Posting Komentar