Tolak Ahok, Warga Tionghoa Tetap Dukung Ahmad Dhani Maju Pilkada Bekasi




PKSBekasi, Jakarta Selatan - Ahmad Dhani yang melawan dan menentang Ahok tapi dirinya merasa tidak bersikap rasis, hal ini terbukti ketika warga keturunan Tionghoa dan Tionghoa muslim mendeklarasikan dukungan kepada Ahmad Dhani untuk maju menjadi wakil bupati dan membangun Kabupaten Bekasi.

"Saya anti Ahok tapi saya bukan rasis, dari dulu saya bergaul dan berbisnis dengan para Tianghoa dan juga bukan anti Kristen," ungkap Dhani di Rumahnya , Jalan Pinang Mas VII / 4 Pondok Indah,Jakarta Selatan,Rabu (19/11).

Sementara itu beberapa tokoh Tionghoa yang hadir selain memberikan dukungan kepada Ahmada Dhani juga memberikan kesaksian atas keteguhan sikap Ahmad Dhani dalam menentang Ahok.

"Dhani adalah sosok yang tegas terhadap Ahok tapi tidak rasis," ujar Lius Sungkarisma yang mewakili Jaya Suprana.

Dr Ipong Hendri Putra ketua IPTI (Ikatan Persaudaraan Tionghoa Indonesia) yang juga putra dari Almarhum profesor Hembing, ikut menambahkan bahwa menolak Ahok karena kita Bhinneka Tunggal Ika.

Seorang tokoh Tionghoa yang juga seorang penulis dan kerap menulis sindiran terhadap sikap Ahok, yaitu Zhang wei zian mengatakan
bahwa sebagai artis, Ahmad Dhani punya idealisme yang tidak dimiliki artis kebanyakan. Ahmad Dhani memiliki insting dan berfikir jauh kedepan. "Dari awal, insting Ahmad Dhani tentang Ahok itu benar. Ahok bukan orang baik," Terangnya.

Rep & Red : SB
PESAN

0 Response to "Tolak Ahok, Warga Tionghoa Tetap Dukung Ahmad Dhani Maju Pilkada Bekasi "

Posting Komentar