Relawan SAH Bantu Korban Banjir Labansari Cikarang Timur



PKSBEKASI, Cikarang Timur - Relawan Saduddin-Ahmad Dhani (SAH) membantu korban bencana banjir di Desa Labansari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin siang (14/11).

"Kami, relawan SAH hadir lebih awal sebagai wujud khidmat kami kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang sangat membutuhkan, tutur Kamaludin

Kamaludin menjelaskan bahwa bantuan segera mungkin didistribusikan untuk membantu mengurangi beban masyarakat sekitar yang terdampak.

"Alhamdulillah respon dari masyarakat yang sudah berada di pengungsian sangat baik dan mereka sampaikan terima kasih kepada para relawan, karena kondisinya sangat membutuhkan uluran bantuan dari pihak luar", lanjut kamaludin.

Sebelumnya kamaludin menjelaskan bahwa seribu dua ratusan rumah di tiga kampung, salah satunya desa Labansari, Cikarang Timur yang terkena banjir. Hal tersebut diakibatkan curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari kemarin, sehingga debit air sungai citarum meluap dan akibatnya daerah pemukiman warga yang tidak begitu jauh dengan bantaran sungai citarum terendam.

Rep : @fatinaciktim
PESAN

0 Response to "Relawan SAH Bantu Korban Banjir Labansari Cikarang Timur"

Posting Komentar