Paslon SAH Banjir Dukungan Warga Desa Karang Raharja



PKSBekasi, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bekasi dengan nomor urut 2 Sa'duddin- Ahmad Dhani mendapat dukungan dari tokoh dan warga masyarakat Desa Karang Raharja.

Dukungan diberikan dari tokoh HM.Nemat lurah hormat dan mantan aparatnya dari Rt dan Rw, di kediamannya Sabtu, (26/11) malam.

Dalam sambutan dan dukungan dihadapan tim pemenangan Sa'duddin- Ahmad Dhani, tokoh yang sudah tidak muda ini menyampaikan keprihatinannya terhadap pimpinan yang ada sekarang, dana kematian yang hilang, honor imam dan marbot juga dihapus.

''Saya sebagai masyarakat merasa prihatin dengan dihilangkannya kebijakan- kebijakan yang berpihak terhadap masyarakat, seperti dana kematian dan honor imam serta marbot masjid'' Ujarnya penuh kecewa.

Imam Hambali tim pemenangan yang hadir dalam pertemuan bersama tokoh masyarakat Karang Raharja, memaparkan program- program unggulan pasangan Sa'duddin- Ahmad Dhani dalam kepemimpinan Kabupaten Bekasi 5 tahun kedepan.

Selain dihadiri tokoh- tokoh masyarakat Desa Karang Raharja nampak hadir ketua DPRa Karang Raharja, ketua DPC Cikarang Utara dan pengurus DPD, Saeful Islam. (irwan)





PESAN

0 Response to "Paslon SAH Banjir Dukungan Warga Desa Karang Raharja"

Posting Komentar