Kader Posyandu, PKK dan Paud Cikarang Barat Bertekad Menangkan Saduddin Ahmad Dani



PKSBekasi, Cikarang Barat - Aktivis kader posyandu, PKK dan Paud Cikarang Barat bersatu bentuk Relawan suara Ibu pendukung SAH, atau Relawan Kartini dan melakukan konsolidasi di Saung Bitung, Cikarang Barat, Sabtu, (19/11 ) serta bertekad bulat untuk memenangkan pasangan SAH pada Pilkada mendatang.

Menurut pemrakarsa relawan Kartini, Egi Sugiantoro, yang merupakan salah seorang Tim Sukses SAH, relawan ini adalah kelompok perempuan terutama kaum ibu yang bukan hanya menyatakan dirinya untuk mendukung pasangan Saduddin - Ahmad Dhani pada pilkada Kabupaten Bekasi 15 Februari 2017 mendatang, tapi juga sudah menjadi motor penggerak yang membawa orang lain disekitar mereka untuk juga memenangkan pasangan SAH.

"Ini adalah relawan perempuan yang bukan hanya pendukung SAH, tapi bertekad untuk menjadi motor penggerak bagi masyarakat yang lain untuk bersama-sama memenangkan pasangan Saduddin - Ahmad Dhani," ujar egi.

Lebih jauh Egi menambahkan, bahwa kelompok ini dibentuk tidak mengatasnamakan partai politik, tapi merupakan panggilan hati yang dibarengi dengan gerakan untuk memilih pemimpin yang baik hati dan mencintai rakyatnya.

"Mereka juga berharap agar program-program kerakyatan yang dulu pernah dilaksanakan oleh Saduddin semasa menjabat Bupati Bekasi 2007-2012 kembali terlaksana," pungkas Egi.

Rep : maks
Red : SB
PESAN

0 Response to "Kader Posyandu, PKK dan Paud Cikarang Barat Bertekad Menangkan Saduddin Ahmad Dani"

Posting Komentar