Inilah Enam Alasan Kenapa Kita Pilih Saduddin - Ahmad Dani



Memilih pemimpin adalah memilih kehidupan bukan hanya kehidupan personal tapi kehidupan seluruh rakyat diwilayah itu. Karena pemimpin merupakan salah satu faktor yang sangat besar pengaruhnya terhadap kehidupan suatu masyarakat.

Memilih pemimpin tidak bisa seperti membeli kucing dalam karung, fisik dan wujud tak terlihat hanya erangan dan rontaan tak kunjung henti.

Jadi kita harus paham segala aspek orang yang akan kita pilih sebagai pemimpin kita.

Berikut enam alasan kenapa kita harus memilih pasangan no 2, Saduddin dan Ahmad Dani dalam pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Pasangan Ideal

DR. H. Saduddin. MM adalah seorang Ustadz yang berpengalaman dibidang pendidikan,politik dan pemerintahan, bahkan pernah menjadi bupati periode sebelumnya.

Maka bisa wajar kalau dikatakan beliau memiliki berbagai pengalaman dan koneksi dengan pusat pemerintahan, karena pernah juga menjadi anggota DPRI.

Sementara Ahmad Dani adalah seorang musisi yang legendaris. Muda,enerjik dan pembelajar yang pantang menyerah.

Perpaduan dua generasi dan menjadi pasangan yang ideal untuk membangun Kabupaten Bekasi.

Berprestasi

Saduddin adalah anak Bekasi satu satunya Bupati dari kalangan santri yang telah mengukir banyak prestasi Kabupaten Bekasi. Bupati "cor" ini telah mengecor jalan jalan hingga kepelosok bekasi.

Ahmad Dani telah membuat karya karya yang melegenda. Lewat intuisi musik dan tangan dinginnya dia banyak melahirkan musisi handal dengan kerja kerasnya.

Fatin Shidqia Lubis, dulu orang tak mengenalnya, dia yang dulu datang dengan seragam SMA, Kini dia melambung di blantika musisi nasional dan internasional, inilah buah intuisi dari seorang Ahmad Dani.

Bekasi ingin dibangun menjadi kota yang berbudaya, berprestasi dalam bidang seni,budaya dan olah raga.

Istiqomah

Saduddin dan Ahmad Dani adalah pribadi yang jujur,teguh pendirian dan Istiqomah. Saduddin sangat peduli dengan pendidikan yang membesarkan namanya.

Ahmad Dani kini menjadi sosok yang menampilkan pembela islam dari kalangan musisi. Ketika yang lain diam, Ahmad Dani tampil dengan lantang membela Islam.

Visioner

Saduddin dan Ahmad Dani memiliki visi besar menjadikan kabupaten Bekasi yang maju, Sejahtera dan Agamis.

Maju dalam pembangunan disegala bidang, bahkan Ahmad Dani berkeinginan Kabupaten Bekasi sejajar dengan kota Jakarta.

Sejahtera masyarakatnya, sejahtera lahir dan batin dengan tetap mengagungkan nilai nilai keagamaan.

Saduddin juga ingin membangun simbol religius dikabupaten bekasi, sesuai dengan pesan sang guru, KH Noer Ali. Salah satunya adalah membangun pusat kegiatan Islam, Islamic Center. Namun sayang pembangunan itu ditelantarkan oleh Pemda Bekasi hingga kini.

Reformasi

Saduddin dan Ahmad Dani diusung oleh partai reformasi; PKS, Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

PKS partai yang lahir dari rahim reformasi terkenal dengan kesolidan kadernya yang dipimpin oleh Sohibul Imam, Gerindra dipimpin oleh Prabowo seorang negarawan sejati, dan Demokrat dipimpin oleh SBY. Perpaduan tokoh tokoh besar di Indonesia.

Merakyat

Saduddin dan Ahmad Dani sosok yang sangat dekat dengan rakyat. Saduddin tak pernah canggung untuk menyapa dan disapa oleh masyarakat. Ahmad Dani tak pernah menolak sapaan masyarakat bahkan yang meminta foto padanya. Mereka berbaur dengan masyarakat tanpa pandang bulu.

Mereka juga ingin mengembalikan hak hak masyarakat yang hilang. Semuanya tercantum dalam dalam program kerja unggulan yang akan mereka realisasikan jika menjadi bupati kelak.

Jadi...., Apakahkah anda masih ragu untuk memilih nomer 2 pasangan SAH. Tentukan pilihan anda pada 15 Februari 2017 kepada Saduddin dan Ahmad Dani.

Gazebo, 13 Nopember 2016
Rewrite By : @sahabatbaik
Remah Rengginang Reli Kab Bekasi
PESAN

0 Response to "Inilah Enam Alasan Kenapa Kita Pilih Saduddin - Ahmad Dani "

Posting Komentar