Anggota Dewan PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Abdurrahman Tutup Usia



PKSBEKASI, Sukatani - Innalillahi wa inna illaihi rojiun, telah tutup usia salah seorang kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi, H. Muhammad Abdurrahman, Lc, Sabtu (26/11) pagi. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas PKS Kabupaten Bekasi, Budi Purwanto melalui pesan singkatnya.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Ustadzuna H. Muhammad Abdurrahman, Lc (Anggota DPRD PKS Dapil 5) Shubuh ini," tulisnya.

Lanjut Budi Purwanto, Almarhum meninggal di Rumah Sakit An Nisa Lemah Abang Cikarang Utara, karena serangan jantung. Dan disemayamkan di rumah duka terletak di Yayasan Mutiara Qolbu (Depan SMPN1 Sukatani, Kabupaten Bekasi).

Sementara itu Ketua Fraksi PKS Kabupaten Bekasi, Syamsul Falah juga menyampaikan duka mendalam atas kabar tersebut, dalam sebuah tulisan di akun sosial media Facebooknya.

"Semoga almarhum husnul khotimah, keluarga yg ditinggalkan senantiasa di berikan keikhlasan dan ketabahan, aamiin ya Allah," tulisnya.

Ucapan duka juga datang dari politisi nasional, anggota DPD RI, Fahira Idris dalam akun twiternya, menanggapi kabar duka dari akun twitter PKS Kabupaten Bekasi @pksbekasi.

"Turut berduka yg mendalam, Semoga khusnul khotimah.. serta keluarga diberi ketabahan," tulisnya dalam akun twitter @fahiraidris.


Selamat jalan ustadz H. Muhammad Abdurrahman, Lc
PESAN

0 Response to "Anggota Dewan PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Abdurrahman Tutup Usia "

Posting Komentar