Warga PCH Cikarang Dukung Pasangan Saduddin Ahmad Dhani di Pilkada Bekasi

Warga PCH Dukung Pasangan Saduddin Ahmad Dhani di Pilkada Bekasi

PKSBekasi,Warga Perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH), Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi mendukung pasangan Saduddin Ahmad Dhani (SAH) di Pilkada Bekasi tahun 2017.



Hal ini disampaikan saat team sukses pasangan SAH melalui Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Karangasih bersilaturahim dengan perwakilan blok warga PCH pada Sabtu malam (23/10). Dimana sebelumnya, Ketua DPRa Karangasih, Ahmad Zaenuri juga sudah bersilaturahim ke Ketua RT 01,05,04 diwilayah PCH.

"Kita siap mendukung pasangan Saduddin Ahmad Dhani,"ujar salah seorang ketua RT 06, Masyabi.

Silaturahim bersama warga selain pembahasan Pilkada, DPRa PKS Karangasih juga menyampaikan bentuk program-program kegiatan yanga ada di wilayah PCH khususnya dan umumnya Karangasih yang berlangsung jauh-jauh hari sebelum adanya Pilkada, karena PKS mempunyai motto berkhidmat untuk rakyat. Serta diskusi terkait permasalahan warga PCH.

Diskusi terkait permasalahan banjir dan suplai air PDAM yang tidak mengalir menjadi topik diskusi antara warga dan kader PKS Karangasih. Sejauh ini, rekan-rekan kader PKS sudah sebagai fasilitor terkait permasalahan yanga ada di PCH dan mendapatkan apresiasi positif dari warga.





PESAN

0 Response to "Warga PCH Cikarang Dukung Pasangan Saduddin Ahmad Dhani di Pilkada Bekasi"

Posting Komentar