Visi dan Misi Sa'duddin - Ahmad Dhani


VISI DAN MISI
CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BEKASI
Dr. H. Sa’duddin, M.M. – Dhani Ahmad Prasetyo

VISI
“Kabupaten Bekasi Maju,  Sejahtera dan Agamis”


Penjelasan Visi
1. "Bekasi Maju” menunjukkan suatu keadaan masyarakat yang selalu tumbuh dan berkembang didukung sarana dan prasarana  yang maju dan modern.
2. "Bekasi Sejahtera” menunjukkan kualitas masyarakat yang meningkat dengan terpenuhinya kebutuhan pokok berupa sandang pangan  papan  dan kebutuhan dasar berupa pendidikan, kesehatan, kesempatan kerja dan berusaha dalam lingkungan yang aman dan nyaman
3. "Bekasi Agamis” menunjukan masyarakat yang memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan spiritual yang layak serta bertaqwa kepada Tuhan YME yang tercermin dalam keteladanan sikap dan perilaku  untuk berbuat baik dalam lingkup pribadi, keluarga, masyarakat dan pemerintahan

MISI
1. Mewujudkan Kabupaten Bekasi  sebagai Kabupaten  modern yang tertata rapi serta konsisten dengan Rencana Tata Ruang Wilayah.
2. Meningkatkan pendidikan yang berkualitas guna mewujudkan sumber daya manusia yang agamis, berwawasan kebangsaan dan berdaya saing global.
3. Menggali, mengembangkan dan melestarikan budaya lokal dan pariwisata untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang harmonis dan berakhlakul karimah serta mengikuti perkembangan dunia.
4. Membangun ruang-ruang publik sebagai fasilitas pergaulan warga dan sarana tempat mengekspresikan diri.
5. Membangun Ketahanan Keluarga sebagai upaya komprehensif, berkesinambungan, gradual, koordinatif dan optimal secara berkelanjutan dalam menciptakan keuletan dan ketangguhan keluarga untuk berkembang guna hidup harmonis dalam meningkatkan kesejahteraan lahir dan kebahagiaan batin.
6. Meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan mewujudkan fasilitasi kebutuhan pokok dan kenutuhan dasar serta program pengentasan kemiskinan yang terarah.
7. Meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan prima yang terjangkau dan menumbuhkan pemahaman perilaku hidup sehat, didukung penataan lingkungan yang bersih, sehat, asri dan hijau.
8. Mengembangkan dan membangun infrastruktur serta transportasi massal yang modern, ramah lingkungan, efisien, terintegrasi dengan penataan ruang kota dan wilayah yang baik bagi semua lapisan masyarakat.
9. Menumbuhkembangkan perekonomian  rakyat  dengan mendorong  pertumbuhan  UMKM, koperasi, dan membangun pasar tradisional yang modern serta menstimulus tumbuhnya ekonomi kreatif berbasiskan teknologi tepat guna dan kearifan lokal.
10. Mengembangkan seluruh potensi ekonomi yang ada di darat, laut mapun udara, sektor pertanian, sektor industri, sektor pariwisata dan lain-lain demi mewujudklan ketahana ekonomi daerah yang mandiri.
11. Menciptakan pemerintahan yang bersih, berwibawa, akuntabel dan profesional berdasarkan pada prinsip good governance.
12. Meningkatkan pelayanan publik yang modern, berkualitas, mudah, murah, cepat dan transparan.
13. Menciptakan iklim usaha dan investasi yang kondusif, pelayanan yang mudah serta mendorong terbentuknya sektor-sektor baru yang menjadi sumber pendapatan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi  secara merata di seluruh wilayah.
14. Meningkatkan kesadaran masyarakat dalam bidang hukum dan kesadaran beragama bagi setiap pemeluknya.
15. Menyambut Bonus-Demografi 2020 dengan meningkatkan program-program pelatihan tenaga kerja bekerjasama dengan dunia usaha dan institusi pendidikan.
16. Membina serta mengembangkan hubungan kerja sama dengan pemerintahan daerah lainnya, baik di dalam maupun luar negeri, pihak swasta nasional maupun multinasional demi mengembangkan dan mewujudkan Kabupaten Bekasi yang modern, maju, sejahtera, dan mendunia.

Calon Bupati – Wakil Bupati Bekasi
Tahun 2017 - 2022
      
Dr. H. SA’DUDDIN, M.M.       
DHANI AHMAD PRASETYO





PESAN

0 Response to "Visi dan Misi Sa'duddin - Ahmad Dhani "

Posting Komentar