Ustadzah Maryamah : Anak Bekasi Harus Jadi Pemain Di Lapangan Sendiri



PKSBEKASI,Tambun Selatan - Lebih dari seratus orang tokoh dan ketua Majelis Talim yang ada di Kabupaten Bekasi mendatangi kediaman calon Bupati DR Saduddin MM dikawasan Gran Wisata, Bekasi, Rabu ( 12/10 ) untuk menyatakan doa dan dukungan mereka kepada Saduddin.

Salah satu diantaranya adalah Ustadzah Maryamah, yang menjadi pimpinan Majelis Talim di lima wilayah kecamatan di Kabupaten Bekasi yaitu Kecamatan Setu, Cibitung, Cikarang Barat , Tambun Selatan dan Sukawangi. Ustadzah yang juga membawahi beberapa organisasi yang bergerak dibidang pendidikan Al Quran ini memiliki harapan-harapan terhadap kepemimpinan DR Saduddin apabila terpilih menjadi Bupati Bekasi pada Pilkada mendatang.

" Pertama sih, sebagai seorang Ibu ingin agar anak-anak kita yang sudah kita didik, dan kita perjuangkan habis-habisan nantinya tidak menjadi penonton didaerahnya sendiri. Tapi jadi pemain dilapangan sendiri. Tidak menjadi tikus yang kelaparan dilumbung padi. Bekasi daerah industri. Maka pemimpin Bekasi harus bisa menciptakan lapangan kerja buat anak-anak kita semua. " papar Maryamah.

Ustadzah yang tinggal di Setu ini juga mengatakan bahwa sejak kepemimpinan Bekasi berganti, banyak program-program yang khususnya menyangkut Majelis Talim terabaikan. " Majelis Talim itu mempunyai peran besar dalam pendidikan masyarakat. Mereka ada digarda terdepan dalam mencerdaskan kehidupan umat. Mereka bisa jadi buta aksara, tapi mereka tak lantas buta Al Quran. Kalo pemerintahan Saduddin dulu memberikan gaji kepada guru-guru majelis talim, walaupun tak besar, tapi itu sangat berarti besar. Sebagai bukti penghargaan dan perhatian kepada ujung tombak pendidikan masyarakat " terang Maryamah.

Maryamah juga mengatakan bahwa, siapapun calon pemimpinnya, maka ia harus berlaku baik kepada kaum ibu. " Karena kaum ibu punya andil besar membuat seseorang itu naik, atau turun dalam kepemimpinan. " pungkasnya sambil tersenyum.

#maks
PESAN

0 Response to "Ustadzah Maryamah : Anak Bekasi Harus Jadi Pemain Di Lapangan Sendiri"

Posting Komentar