SUMPAH PEMUDA DIGITAL

Sumpah Pemuda Digital

 
PKSBekasi,Hari ini begitu mudah mencari pemuda Indonesia. Kalau dulu Bung Karno membutuhkan pemuda Indonesia untuk merubah dunia. Terkhususnya untuk merebut kemerdekaan bangsa. Dan sekarang? Mencari pemuda Indonesia cukup download aplikasi dan selamat anda sudag bertemu pemuda Indonesia. media sosial.



Bahkan tiap detik pun anda bisa melihat banyak pemuda Indonesia. Itulah cerminan bangsa Indonesia. Pemuda memang sudah menjadi barometer kesuksesan suatu bangsa.

Pertanyaan adalah apakah salah berkecimpung di dunia maya?

Jawaban yang paling netral adalah EFEKTIFITAS. Sejauh mana pemuda Indonesia memanfaatkan media sosial sebagai sarana kebaikan. Dan Separah apa juga menyalahgunakan media sosial.

Kita tidak memungkiri bahwa setiap klik dalam "bermedia sosial" bisa berbuah kebaikan ataupun kemaksiatan. Dunia daring banyak godaannya tetapi yang pasti jika hidup kita penuh deadline insyaallah dunia daring dan dunia nyata pun termanfaatkan.

28 Oktober 1928, 88 Tahun yang menunjukkan bukan lagi seseorang dikatakan pemuda jika dilihat dari segi usia. Namun 88 tahun seharusnya menunjukkan kematangan jiwa seorang manusia. Karena sejatinya jiwa itu terus hidup dan waktu pun akan mencium harum aura seorang pemuda.

Momentum hari ini adalah sinkronisasi sumpah pemuda era digital. Cerdas bermedia sosial adalah yang paling utama. Pun hari ini juga dijadikan momentum semua orang, rakyat Indonesia, BERANI untuk memanfaatkan media sosial sebagai propaganda diri dan bangsa untuk selalu harum di mata dunia.

Wallahu'alam bis shawab.

-Ferry Aldina-





PESAN

0 Response to "SUMPAH PEMUDA DIGITAL"

Posting Komentar