Sejumlah Tokoh Partai Koalisi Membangun Bekasi Hadiri Pernikahan Putri Muhammad Nuh



PKSBEKASI,Tambun - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh, Ahad (30/10) , menggelar resepsi pernikahan putrinya Nida dengan Roby. Acara yang berlangsung di Gedung OSO Sport Center di Grand Wisata Tambun Selatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh.

Selain dihadiri oleh tokoh internal PKS baik dari DPP, DPW dan DPD hadir pula para tokoh partai koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang mengusung Saduddin dan Ahmad Dhani sebagai cabup dan cawabup dalam pilkada Kabupaten Bekasi 2017 antara lain dari Gerindra dan Demokrat, Tokoh Masyarakat Bekasi juga Ketua Team Pemenangan Saduddin Ahmad Dani, Mustakim.

Mustakim yang ditanya terkait pelaksanaan kampanye pasangan SAH, mengatakan dari awal masa kampanye kemaren hari jumat (28/10) hingga hari ini masih terus melakukan pertemuan dengan masyarakat.

"Seperti saat ini pun, pak saad dan ahmad dani masih bekelilling menemui masyarakat ditempat yang berbeda tidak berbarengan," ungkap mustakim.

Sementara itu, Mahfudz Abdurrahman Bendahara DPP PKS yang ditanya tentang pasangan Saduddin dan Ahmad dani mengatakan bahwa ini adalah perpaduan unik.

"Saduddin seorang dai dan politikus yang berpengalaman dan pernah menjadi bupati disandingkan dengan Ahmad Dani seorang musisi, seniman atau budayawan, saya meyakini Insya Allah akan membawa Kabupaten Bekasi lebih baik dengan perpaduan ini," ungkapnya.
PESAN

0 Response to "Sejumlah Tokoh Partai Koalisi Membangun Bekasi Hadiri Pernikahan Putri Muhammad Nuh"

Posting Komentar