Sa'duddin : Pasar Tempat Menjemput Keberkahan dan Keuntungan.

Sa'duddin  : Pasar Tempat Menjemput Keberkahan dan Keuntungan


PKSBekasi,Pasar adalah tempat menjemput keberkahan dan keuantunga. Hal ini disampaikan oleh Calon Bupati, Sa'duddin saat membuka pasar rakyat di Perumahan Regency 2, Cibitung, Bekasi pada Ahad (2/10).


 
"Menurut Rasulullah, sejelek-jelek tempat adalah pasar. Karena di pasar banyak sekali cobaan yang bisa ditemukan. Tapi, pasar juga bisa kita jadikan tempat kita menjemput keberkahan dan keuntungan,"tutur Sa'duddin.


Sa'duddin juga menambahkan pasar juga tempat bertemunya pedagang dan pembeli, pembeli dengan pembeli yang mana bisa dijadikan tempat bersilaturahmi. Pasar juga tempat mencari nafkah, dan mencari nafkah adalah ibadah.Pasar adalah lambang geliat ekonomi kerakyatan, maka kita dukung segala upaya yang menggerakkan roda perekonomian warga melalui pasar yang dekat dengan masyarakat.


Pasar Rakyat yang baru pertama kali diluncurkan, akan dijadikan sebagai ajang berkumpulnya para pelaku usaha di daerah Cibitung dan sekitarnya. Menurut panitia, pasar rakyat ini akan diselenggarakan 3 bulan sekali.

Acara yang diawali dengan Senam Nusantara oleh warga, menyusul pelayanan kesehatan berupa cek gula darah, asam urat, dan kolesterol secara gratis, diminati warga secara antusias. Ini dibuktikan dengan antrian yang mengular ketika posko yankes ini dibuka.

Kegiatan Pasar Rakyat ini mengumpulkan lebih dari 40 pelaku usaha dibidang kuliner, jasa, konveksi dan usaha kecil lainnya.(zae/emak)





PESAN

0 Response to "Sa'duddin : Pasar Tempat Menjemput Keberkahan dan Keuntungan."

Posting Komentar