Sa'duddin : Ahmad Dhani Memilih Mengabdi Untuk Rakyat

Sa'duddin : Ahmad Dhani Memilih Mengabdi Untuk Rakyat


PKSBekasi, "Ahmad Dhani memilih mengabdi kepada rakyat, agar hidupnya lebih bermanfaat buat orang banyak. Itu menjadi tolak ukur kebaikan dia, "ungkap Sa'duddin.


Hal ini disampaikan disela-sela pertanyaan pada acara tasyakuran pernikahan seorang warga dibilangan Tambun Selatan, Bekasi pada Sabtu (1/10).




Setiap kesempatan bersosialisasi, DR Sa'duddin selalu mendapat pertanyaan yang sama terkait calon wakil bupati yang mendampingi beliau di Pilkada Kabupaten Bekasi Februari 2017 mendatang, yaitu Ahmad Dhani.







Sa'duddin menjelaskan bahwa Ahmad Dhani itu seorang musisi nasional yang terkenal. Dengan kiprah dan karyanya, dia bisa saja tetap bertahan sebagai pencipta lagu dan penyanyi, tak perlu jadi wakil bupati. 

Kalau saja dia menciptakan sebuah lagu berharga 250 juta, empat lagu mencapai 1 milyar. Sedangkan wakil bupati gajinya tidak sebesar itu.


Dalam acara tasyakuran yang dihadiri oleh lebih dari 300 orang ini, Sa'duddin selaian memberikan tausiah pernikahan dan mendoakan agar calon mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan segera SAH tentunya.
(emak/Zae)








PESAN

1 Response to "Sa'duddin : Ahmad Dhani Memilih Mengabdi Untuk Rakyat"