Relawan SAH Terdepan Berikan Bantuan Air di Cikarang

Relawan SAH Terdepan Berikan Bantuan Air di Cikarang

 

PKSBekasi,Relawan Sa'duddin Ahmad Dhani (SAH) terdepan dalam memberikan bantuan air bersih wilayah Cikarang, Bekasi pada Rabu (5/10).


Wilayah yang terkena krisis air akibat aliran PDAM Cikarang sudah tidak mengalir selama 5 hari, membuat relawan SAH Cikarang memberikan bantuan air bersih, yang sebelumnya pada Selasa (4/10) juga sudah memberikan 5 tangki air bersih @8000 liter di Kecamatan Cikarang Utara dan Cikarang Timur.

"Terima kasih atas bantuan air bersih dari PKS dan relawan SAH,"ujar salah seorang warga kampung Sindang Jaya, Karangasih, Cikarang Utara, Ivan.


Distribusi air bersih yang diberikan relawan SAH, yaitu 7 tangki di Puri Cikarang Hijau yang padat pendududuknya, 1 tangki di Sindang Jaya, 1 tangki di Pilar Barat, Karangasih Cikarang Utara. 2 tangki di Graha Asri, Jatireja, Cikarang Timur.

Kepedulian memberikan air spontanitas dilakukan oleh relawan SAH, dikarenakan sudah berlarut-larut air tidak mengalir dan dari pihak PDAM. Dengan adanya bantuan air bersih, dapat membantu warga yang membutuhkan air tersebut.(zae)





PESAN

0 Response to "Relawan SAH Terdepan Berikan Bantuan Air di Cikarang"

Posting Komentar