Puluhan Ribu Warga Cikarang Selatan Ikuti Jalan Sehat Bersama Pasangan SAH



PKSBEKASI,Cikarang Selatan - Puluhan ribu warga Cikarang Selatan tampak ramai memadati pelataran parkir Ruko Cikarang Festival (Cifes), Ahad pagi (23/10). Kehadiran mereka untuk mengikuti acara jalan sehat yang dihadiri oleh Saduddin dan Ahmad Dani calon bupati dan wakil bupati Bekasi periode 2017 - 2022.

"Jalan sehat yang dihadiri oleh Calon Bupati Kabupaten Bekasi, Saduddin, sangat meriah, ditambah dengan hadirnya Band On The Mobile Munajat Cinta dan pembagian doorprice," tutur Warga Cikarang Selatan, Aminudin.

Aminudin menceritakan bahwa salah satu pemenang hadiah doorprize adalah seorang kakek yang profesinya adalah seorang marbot.

Dalam sambutannya, saduddin juga menyinggung tentang marbot dan mengungkapkan secara tegas serta bertekad akan mengembalikan program lama yang kini hilang yaitu dana kesejahteraan untuk marbot.

"Acara jalan sehat dilanjutkan dengan lantunan lagu munajat cinta yang menjadi penyemangat masyarakat yang hadir untuk mengembalikan pemimpin yang baik hati untuk Kabupaten Bekasi," pungkas Aminudin.

Dalam kesempatan tersebut Saduddin melantik BN Kholik sebagai ketua Relawan Sahabat Saduddin - Dhani yang siap untuk memenangkan pilkada Kabupaten Bekasi 15 Februari 2017. (fatina)
PESAN

0 Response to "Puluhan Ribu Warga Cikarang Selatan Ikuti Jalan Sehat Bersama Pasangan SAH "

Posting Komentar