Perkumpulan Mom's Cikarang Kenalkan Saduddin-Ahmad Dhani dengan Pelayanan Kesehatan Gratis

Perkumpulan Mom's Cikarang Kenalkan Saduddin-Ahmad Dhani dengan Pelayanan Kesehatan Gratis

PKSBekasi,Pagi ini (30/10) di salah satu pojok areal pasar bersih kelurahan Jayamukti Kecamataan Cikarang Pusat Jababeka dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Rumah Keluarga Indonesia, yaitu perkumpulan Ibu-ibu wilayah Cikarang sebagai penyelenggara mengadakan acara tersebut dengan mengundang warga sekitar untuk datang kemudian diperiksa oleh Dokter dan team medis. 


Dalam pada itu juga dilakukan pengukuhan "Relawan Moms", yaitu kelompok Ibu-ibu yang membantu kegiatan cagub pasangan Saadudin dan Ahmad Dhani.  Secara simbolik 70 Ibu-ibu tersebut dikukuhkan oleh Ketua DPC Cikarang Pusat.

Menurut Ketua DPC PKS  Cikarang Pusat Kegiatan tersebut dilaksanakan selain agar warga sekitar lebih mengenal dan akan terus giat mengenalkan pasangan calbup Saadudin dan Ahmad Dhani kepada penduduk sekitar,  juga agar warga sekitar lebih waspada pada kesehatan,  dimulai dari kesehatan pribadi tiap individu warga. 


Pada acara itu didatangkan dua orang dokter dan team medis dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Acara yang merupakan hasil sinergi dengan DPC PKS Cikarang Pusat ini merupakan bagian dari implementasi tagline "Berkhidmat untuk Rakyat".


Hal ini dimaksudkan agar masyarakat lebih merasakan dampak positif keberadaan DPC, selain program lain yang telah dilaksanakan selama ini seperti edukasi maupun advokasi kepada masyarakat.

Acara yang dimulai sekitar pukul 7:30 hingga selesai sebelum waktu zuhur itu dimaksudkan agar banyak yang ikut serta memanfaatkan pengobatan tersebut. Kedepannya program seperti ini in syaa Allah  akan lebih diperluas cakupan areanya dan lebih sering frekuensinya agar bisa lebih banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat" ungkap Ardi Kurniawan, Ketua DPC Cikarang Pusat. 


Semoga dengan acara tersebut akan makin banyak lagi kader dan simpatisan yang turut aktif berjuang bersama menjadikan Indonesia yang lebih baik. Aamiin. (ali)





PESAN

0 Response to "Perkumpulan Mom's Cikarang Kenalkan Saduddin-Ahmad Dhani dengan Pelayanan Kesehatan Gratis"

Posting Komentar