Peringati Hari Santri Nasional, Ulama se Bekasi Gelar Bedah Buku dari Santri Menjadi Bupati

Peringati Hari Santri Nasional, Ulama se Bekasi Gelar Bedah Buku dari Santri Menjadi Bupati 


PKSBekasi,Memperingati Hari Santri Nasional, ulama dan pondok pesantren se Kabupaten Bekasi menggelar silaturahim dan bedah buku " Dari Santri Menjadi Bupati".


Silaturahim dan bedah buku di gelar  pada Sabtu pagi (22/10) di Ponpes Thoriq bin Ziyad, Cikarang Bekasi dan juga menghadirkan salah seorang santri yang juga menjadi Bupati Bekasi periode 2007-2012, Dr. H Saudddin, MM.

Saduddin pada tahun 1974-1977 adalah seorang santri pada Madrasah Tsanawiyah Ponpes At Taqwa, Kampung Ujung Malang,Babelan dan tahun 1981-1982 juga sebagai santri  di Ponpes Syarif Abdurahman Ki Jakabaya, Serang.

.

Sa'duddin dalam sambutannya mengucapkan selamat hari santri nasional kepada seluruh santri dan semoga para santri yang akan menggantikan kita semua menjadi santri yang  bagi membangun Bangsa dan Agama Islam.

''Selamat Hari Santri Nasional, semoga santri- santri ini yang akan menggantikan kita serta membangun Bangsa dan Agama Islam,"tutur Sa'duddin dihadapan para ulama.


Acara yang dihadiri ratusan para ulama seKabupaten Bekasi turut hadir beberapa perwakilan ormas seperti NU, Banser dan ormas- ormas lainnya dan   dimeriahkan oleh penampilan santri - santri dari ponpes Thoriq Bin Ziyad, seperti pantomim, karate dan marawis.
(Irwan-Zae )





PESAN

0 Response to "Peringati Hari Santri Nasional, Ulama se Bekasi Gelar Bedah Buku dari Santri Menjadi Bupati "

Posting Komentar